LIGA ITALIA 

Nego Kontrak Alex Sandro Macet, PSG Siaga

beritaterkini99 – Sebuah kabar baik datang bagi PSG. Bek incaran mereka, Alex Sandro dikabarkan masih belum menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Juventus.

Sudah menjadi rahasia umum jika PSG tengah menginginkan bek kiri baru. Mereka tidak memiliki bek kiri yang mumpuni di tim mereka, di mana mereka hanya mengandalkan Juan Bernat dan Stanley N’Soki di tim mereka.

Di musim panas kemarin, PSG secara terang-terangan mengincar jasa Alex Sandro. Mereka bahkan dikabarkan sudah menawar sang pemain sebanyak dua kali namun tawaran mereka terus ditolak oleh Juventus.

Juventus sendiri kabarnya mencoba untuk memperpanjang kontrak Sandro untuk mengusir minat PSG. Namun dilansir Calciomercato, sang pemain belum kunjung menyetujui kontrak baru di Turin.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi kontrak Sandro selengkapnya.

1 dari 3

Masalah Gaji

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa negosiasi kontrak Sandro macet karena kedua pihak belum menyetujui besaran gaji sang pemain.

Juventus sendiri kabarnya siap menaikan gaji sang pemain. Mereka kabarnya siap memberikan gaji sebesar 3 juta Euro per musim untuk sang bek.

Namun laporan itu mengklaim Sandro menuntut gaji lebih besar. Ia ingin gaji sekitar 5 juta Euro per musim sehingga kedua pihak masih stagnan.

2 dari 3

PSG Siaga

Laporan macetnya kontrak baru Sandro kabarnya masuk ke telinga PSG. Mereka kabarnya siap memanfaatkan situasi ini untuk menarik sang pemain ke Paris.

PSG kabarnya tidak gentar dengan tuntutan gaji tersebut. Mereka kahbarnya siap memberikan gaji sebesar tuntutan Sandro jika ia bersedia pindah ke Paris.

Untuk itu PSG kabarnya akan kembali melayangkan tawaran untuk eks bek Porto itu di bulan Januari nanti.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Sandro saat ini masih memiliki nilai jual sekitar 60 juta pounds.

 

Related posts