LIGA ENGLAND 

Ngebet ke Madrid, Hazard Dituding Tiru Cara Ronaldo

beritaterkini99 – Mantan pemain Manchester United, Wes Brown memuji cara yang digunakan Eden Hazard untuk mendorong kepergiannya ke Real Madrid. Saat ini Hazard memang masih terikat kontrak di Chelsea, tetapi dia berulang kali mengatakan mimpinya hengkang ke raksasa Spanyol itu.

Hazard tetap menaruh respek pada Chelsea. Dia mengatakan bahagia di Chelsea, dan itu terbukti dengan penampilannya di lapangan. Meski demikian, di saat yang sama dia terus mengutarakan keinginannya hengkang ke Madrid.

Wes Brown menilai cara yang dilakukan Hazard ini sangat mirip dengan cara Cristiano Ronaldo beberapa tahun silam. Cara inilah yang dipuji Wes Brown, yakni terus bersikap profesional pada klub yang masih dibelanya.

Wes Brown menyebut dengan membuat pernyataan seperti itu, Hazard justru menjaga hubungan baik dengan rekan setimnya. Baca penjelasan Wes Brown selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Mirip Ronaldo

Hazard dan Ronaldo memiliki satu kesamaan, yakni sama-sama bermimpi membela Real Madrid. Dia bisa memahami jika Hazard ingin mewujudkan mimpinya dengan pergi ke Madrid.

“Anda tahu, situasi ini [Hazard] sama dengan Cristiano Ronaldo saat dia masih di MU. Di antara para pemain di ruang ganti, kami beratnya padanya: ‘siapakah klub favorit anda?’ dan dia menjawab: ‘saya selalu ingin bermain untuk Real Madrid’,” tegas Wes Brown di express.

“Hazard tidak berbohong. Dia tak berucap omong kosong pada klubnya. Dia melakukan yang terbaik dan ini hanyalah mimpi masa kecil yang selalu dia miliki – sama dengan Ronaldo.”

2 dari 2

Respek

Respek
Eden Hazard. © AFP

Lalu, apakah Wes Brown merasa sikap Hazard itu tidak menghargai Chelsea? Tidak. Dia justru menilai Hazard telah bersikap sangat profesional. Hal yang sama juga dialami para pemain MU pada kasus Ronaldo.

“Anda bisa bertanya pada pemain MU atau fan mana pun sekiranya dia [Ronaldo] tidak menghargai klub, mereka pasti menjawab: ‘jelas tidak’. Ini hanyalah salah satu mimpi masa kecilnya.”

“Chelsea memulai musim dengan sangat baik – Hazard kembali dari Piala Dunia dan meneruskan performa apiknya. Akan terasa menyedihkan jika dia pergi, entah pada Januari atau pada musim panas, karena dia adalah pemain yang akan dirindukan Premier League,” tutup Brown

 

Related posts