SEPAKBOLA 

NIatan Ceballos Balik ke Betis Dicegah Zidane

beritaterkini99 – Gelandang Real Madrid Dani Ceballos mengaku ia sempat berniat balik ke Real Betis musim lalu akan tetapi Zinedine Zidane mencegahnya keluar dari Santiago Bernabeu.

Musim lalu menjadi musim yang cukup berat bagi gelandang berusia 22 tahun tersebut. Sebab Zidane memang kerap menepikannya dari skuat utama Los Blancos.

Total selama semusim, ia cuma dimainkan sebanyak 22 kali di semua ajang kompetisi. Itu pun lebih sering jadi pemain pengganti.

Total ia cuma sembilan kali jadi starter. Empat di antaranya di ajang La Liga dan sisanya di ajang Copa Del Rey.

1 dari 2

Niatan Hengkang

Ceballos pun mengaku ia sempat berniat hengkang dari Madrid meski hanya dengan status pinjaman. Ia bahkan sudah memilih klub yang akan ia tuju yakni mantan klubnya, Real Betis.

Akan tetapi, niatannya itu tak kesampaian. Ia tetap mendekam di Santiago Bernabeu hingga akhir musim. Akan tetapi hal itu ternyata berdampak cukup positif bagi dirinya sekarang ini.

“Pada bulan Januari, saya berpikir untuk pergi keluar [dengan status pinjaman] dan kembali ke Betis,” bukanya pada El Chiringuito.

“Zidane mengatakan kepada saya bahwa sudah waktunya untuk tinggal. Saya bermain lebih banyak dan itu memberi saya buah untuk tahun ini untuk memiliki pengalaman bermain,” tuturnya.

2 dari 2

Hati yang Tersakiti

Ceballos kemudian mengungkapkan bahwa ia sempat merasa sakit hati musim lalu. Bukan pada Madrid tapi pada fans Betis.

Yang lebih membuatnya sakit hati lagi adalah sikap manajemen klub. Padahal Ceballos mengaku siap saja bertahan di klub itu dan menolak tawaran Madrid, namun mereka tetap melegonya.

“Ketika saya kembali [ke Betis] dan mereka bersiul. Hati saya sakit,” ungkapnya.

“Mereka bisa memperbarui kontrak saya dan di Betis, mereka siap menerima klausul ketika ada tim yang tertarik,” tuturnya.

“Semuanya disalahkan pada saya dan mereka (manajemen klub) mencuci tangan mereka. Saya seorang pendukung Betis dan ketika mereka bersiul rasanya sakit, transfer itu adalah penjualan termahal ketiga dalam sejarah Betis.”

Related posts