SEPAKBOLA 

Pacar Kapten Inter Milan Ejek Halus Mandul Gol Ronaldo di Juventus

beritaterkini99- Wanda Nara yang merupakan kekasih sekaligus agen kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menyinggung masa-masa sulit yang dialami Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Menurut Wanda, Ronaldo sedang dalam tekanan batin karena belum mencetak gol.

Ronaldo didatangkan dari Real Madrid dengan harapan menjadi mesin gol bagi Juventus di kompetisi domestik dan Eropa. Namun, setelah tiga kali tampil bersama Si Nyonya Tua -julukan Juventus- di awal musim Serie A, Ronaldo belum mencetak gol perdananya.

“Ronaldo belum mencetak gol, saya rasa dia akan sulit tidur karena kondisi itu. Apalagi kalau Mauro (Icardi, red) mencetak gol lebih banyak dari dia, saya harap demikian,” kata Wanda Nara, dikutip Calciomercato, Rabu (5/9/2018).

Wanita berambut pirang itu sempat menjadi sorotan setelah mengunggah ke media sosial foto Icardi dengan latar belakang kuda zebra yang identik dengan klub Juventus. Pada saat itu, fans Inter Milan menduga Icardi mengirim sinyal pindah ke Bianconerri.

Pada kesempatan itu, Wanda Nara juga menyinggung tentang postingan yang dia buat saat jendela transfer musim panas. Menurut Wanda, postingan tersebut sama sekali tidak dibuat untuk membuat hati fans Inter Milan panas.

“Gambar kuda zebra musim panas lalu? Setelah capek naik pesawat kami bertemu hewan itu di Afrika Selatan,” jelas Wanda.

Related posts