LIGA ENGLAND 

Paul Pogba Ancam Mogok Main?

beritaterkini99-Rumor perseteruan Jose Mourinho dan Paul Pogba memasuki babak baru. Gelandang Manchester United itu dikabarkan akan melakukan mogok main kepada Jose Mourinho sebagai respon perlakuan kurang menyenangkan sang manajer.

Isu keretakan hubungan Pogba dan Mourinho sudah merebak sejak awal tahun lalu. Sang gelandang kabarnya tidak senang dengan keputusan Mourinho yang kerap mencadangkannya di awal 2018 lalu.

Belakangan ini perseteruan kedua sosok ini kembali meruncing. Hal ini terlihat dari pertengkaran keduanya yang tertangkap kamera pada sesi latihan Manchester United minggu lalu.

Dilansir The Mirror, Pogba nampaknya sudah kehilangan respek terhadap Jose Mourinho. Ia kabarnya siap melakukan mogok main jika Mourinho masih bertahan di MU.

Laporan itu mengklaim bahwa Paul Pogba sudah habis sabar terhadap perlakuan manajernya tersebut. Ia merasa terhina saat Mourinho mengumumkan kepada publik bahwa ia tidak menjadi kapten kedua MU lagi.

Laporan itu mengklaim bahwa Pogba sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Manchester United. Ia kabarnya sudah tidak mau bekerja sama lagi dengan sang pelatih.

Pogba disebut akan melakukan mogok bermain jika Jose Mourinho kembali mengkritiknya secara terbuka kepada media.

Di sisi lain, Jose Mourinho menghadapi situasi Pogba dengan cara berbeda, di mana ia masih memberikan kesempatan bagi sang pemain di tim utamanya.

Dalam konferensi pers itu, Mourinho menyebut ia akan tetap bersikap profesional sebagai pelatih. Ia mengatakan akan tetap menjadikan Pogba starter jika sang gelandang berlatih dengan baik di tim utama setan merah.

Mourinho menepati janji tersebut. Ia menjadikan Pogba sebagai starter pada pertandingan melawan West Ham United, di mana setan merah kalah 3-1 pada laga tersebut.

Paul Pogba kemungkinan besar akan kembali menjadi starter saat Manchester United menjamu Valencia di Old Trafford pada pertandingan kedua grup H Liga Champions tengah pekan nanti.

Related posts