LIGA ENGLAND 

Paul Scholes: Ganti Manajer Belum Tentu Atasi Permasalahan MU

beritaterkini99 – Legenda Manchester United, Paul Scholes angkat bicara mengenai situasi mantan timnya saat ini. Scholes menilai pergantian manajer di tubuh MU belum tentu mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di tubuh setan merah.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United tengah mengalami situasi yang buruk. Mereka menelan rentetan hasil yang kurang maksimal belakangan ini, di mana yang terbaru mereka harus tumbang di tangan West Ham United dengan skor 3-1.

Hasil buruk yang menimpa setan merah itu membuat para fans MU bergejolak. Mereka mulai menuntut agar Jose Mourinho dilengserkan dari jabatannya sebagai manajer setan merah.

Namun Scholes menilai pergantian manajer belum tentu mengatasi problematika yang dihadapi mantan timnya saat ini. “Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana,” buka Scholes kepada BT Sports.

Baca pemaparan lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3

Siapa Yang Salah

Scholes menilai rentetan hasil buruk yang diraih setan merah nampaknya bukan hanya salah sang manajer saja.

“Jika anda melihat permainan mereka, anda bisa merasakan ada sesuatu yang sangat salah terjadi pada tim mereka.”

“Pada akhirnya, siapakah yang salah? Apakah ini salah pemainnya atau salah manajernya? Saya tidak tahu hal itu.”

2 dari 3

Bukan Solusi

Sejauh ini ada beberapa pelatih top yang dikabarkan akan menjadi pelatih baru setan merah, namun Scholes menilai pergantian pelatih belum tentu menyelesaikan masalah Manchester United.

“Jika klub memutuskan untuk mengganti manajer mereka, maka siapakah manajer bagus yang tersedia saat ini?”

“Pertanyaannya saat ini siapa yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini. Jika mereka mendatangkan Pochettino atau Zidane, apakah para pemain mereka bisa bermain baik di bawah mereka?” tandasnya.

3 dari 3

Alihkan Fokus

Manchester United sendiri saat ini mengalihkan fokus mereka dengan mempersiapkan diri untuk menghadapi Valencia di tengah pekan depan.

 

Related posts