LIGA ENGLAND 

Paul Scholes Minta Jose Mourinho Buktikan Diri di Manchester United

beritaterkini99 – Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, menyatakan kalau Jose Mourinho harus bertahan di klub tersebut. Pernyataan tersebut berbeda dengan pernyataan Scholes sebelumnya yang heran karena manajemen tak kunjung memecat Mourinho setelah rentetan hasil buruk.

“Masalah besar Manchester United adalah usaha dan perilaku yang tidak semestinya,” ujar Scholes.

“Ketika menyaksikan laga melawan West Ham United, banyak pemain terlihat tidak ingin bermain di bawah kendali Mourinho. Namun, saya tak akan memecatnya jika berada di jajaran manajemen.”

“Saya harap, Mourinho bisa mengendalikan situasi ini. Saya ingin Mourinho membuktikan alasan kenapa ia disebut sebagai satu di antara manajer terbaik di dunia. Ini adalah ujian terbesar Mourinho,” ungkap Sholes.

Manchester United mencatakan start terburuk sejak 1990. The Red Devils gagal meraih empat kemenangan dalam dua pekan.

Selain itu, hubungan Mourinho dan sejumlah pemain pilar terus memburuk. Setelah Paul Pogba, kini daftar tersebut bertambah dengan nama-nama baru, yaitu Antonio Valencia, Alexis Sanchez dan David de Gea.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan berusaha bangkit ketika menjamu Newcastle United pada laga lanjutan Premier League.

Related posts