SEPAKBOLA 

Pelatih Real Madrid Tak Rela Isco Pergi

Beritaterkini99-Masa depan Isco bersama Real Madrid semakin tidak jelas. Manajer Los Blancos, Santiago Solari, belum memberikan lampu hijau bagi Isco untuk keluar dari Bernabeu.

Isco tengah mengalami masalah di Real Madrid. Semenjak Solari menjabat pelatih utama El Real, ia minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Los Blancos.

Alhasil beredar sejumlah spekulasi bahwa Isco akan pergi dari Santiago Bernabeu pada bulan ini. Apalagi, sejumlah klub seperti Chelsea, Juventus dan Manchester United disebut sudah mulai menggelar negosiasi dengan agen sang pemain.

Namun Solari menegaskan bahwa sang playmaker tidak dijual di bursa transfer kali ini. “Semua pemain kami harus berkomitmen sepenuhnya untuk tim ini,” buka Solari seperti yang dikutip Sportsmole.

Solari mengakui bahwa ia memang tidak memberikan banyak jam bermain bagi Isco dalam beberapa bulan terakhir.

Namun ia menegaskan bahwa Isco masih merupakan pemain yang penting bagi Real Madrid sehingga ia tidak akan dilepaskan karena alasan apapun.

“Semua pemain kami harus berdedikasi dan bekerja keras dengan harapan dan antusiasme. Mereka semua sangat fundamental bagi tim ini.”

2 dari 2 halaman

Bermain Lebih Banyak

Solari memahami bahwa Isco memang sedang tidak bahagia karena jam bermainnya. Namun ia memberikan garansi bahwa sang pemain akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dalam waktu dekat.

“Isco sudah memberikan banyak kegembiraan bagi tim ini dan dia harus terus melakukan itu karena dia adalah seorang pesepakbola yang hebat,” kata Solari.

“Saat ini kami tengah kehilangan Marcos Llorente, Javi Sanchez, dan Mariano [Diaz], sehingga kami butuh pemain lain seperti Isco untuk mengisi kekosongan ini.” tandasnya.

Laga BerikutnyaIsco kemungkinan akan kembali bermain di ajang La Liga dini hari nanti saat timnya menghadapi Villarreal.

Related posts