NASIONAL 

Pengacara: Untuk Apa Novanto Ancam-ancam Bu Eni?

beritaterkini99- Pengacara Setya Novanto, Maqdir Ismail, mengaku belum mengetahui adanya pertemuan kliennya dengan tersangka dugaan suap PLTU Riau-1 Eni Maulani Saragih di rutan. Maqdir menegaskan tidak ada kepentingan Novanto menyampaikan pesan ancaman.

“Sepanjang yang saya tahu tidak benar itu dan untuk apa Pak Novanto ancam-ancam Bu Eni,” ujar Maqdir saat dihubungi, Jumat (7/9/2018).

Maqdir mempertanyakan tanggal kejadian bertemunya Novanto dengan Eni Saragih. Sebab Novanto saat ini menjalani hukuman penjara di Lapas Sukamiskin.

“Yang saya tahu nggak (betul), setahu saya nggak. Bagaimana caranya Pak Novanto mau ke rutan KPK dan menemui Ibu Eni. Pak Novanto kan menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin,” sambungnya.

“Justru saya tidak tahu tempat pemeriksaan dimana. Kalau diperiksa saksi kan kami tidak bisa dampingi dan tidak dikasih tahu,” ujar Maqdir.

Eni Saragih sebelumnya mengaku ditemui Novanto di Rutan. Novanto disebut Eni berbicara sejumlah hal yang membuat Eni terganggu.

 

“Yang pasti sudah saya sampaikan kepada penyidik, ya memang apa yang disampaikan oleh Pak Novanto membuat saya kurang nyaman,” ujar Eni setelah diperiksa KPK di gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Ketika ditanya soal pernyataan Novanto yang membuatnya tak nyaman, Eni Saragih tak mau bicara. “Pokoknya saya sudah menyampaikan kepada penyidik,” sambungnya.

Related posts