LIGA ENGLAND 

Pensiun di Chelsea? Hazard: Ya, Tentu Saja

beritatrekini99– Winger Eden Hazard memastikan bahagia bermain untuk Chelsea. Bahkan, pemain asal Belgia tersebut tidak menutup kemungkinan bakal mengakhiri karirnya sebagai pemain di Chelsea.

Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, masa depan Hazard di Chelsea pun jadi bahan spekulasi. Kabarnya, Hazard sedang menjadi incaran Real Madrid untuk menjadi pengganti Ronaldo yang pindah.

Kabar akan hengkangnya Hazard ke Madrid menguat pada bursa transfer musim panas lalu. Apalagi, karibnya Thibaut Courtois telah lebih dulu pindah ke Madrid.

Namun, Hazard memberi pernyataan jika dia bahagia bermain untuk Chelsea. Hazard senang bermain untuk manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri dan siap untuk menegosiasikan kontrak baru dengan pihak Chelsea.

1 dari 2

Bertahan Pilihan Tepat

Sebelum Chelsea menunjuk Sarri sebagai manajer baru, Hazard sempat dikabarkan ingin pindah. Sebab, hubungannya dengan Antonio Conte tidak begitu baik. Jadi, Hazard merasa bahwa keputusan bertahan jadi pilihan tepat.

“Saya bahagia berada di sini, manajer baru datang dan saya menikmati bermain di bawah asuhannya. Jadi, saya merasa jika bertahan adalah pilihan yang tepat,” ucap Hazard kepada BT Sport.

“Sekarang saya bermain untuk Chelsea. Kontrak saya tinggal menyisakan dua tahun lagi. Saya bisa meneken kontrak baru, tapi bisa saja tidak. Saya tidak tahu. Saya hanya memikirkan pertandingan selanjutnya,” sambungnya.

“Ya, tentu saja [bisa pensiun di Chelsea],” tandas pemain 27 tahun.

2 dari 2

Bagian Hidup

Menurut Hazard, dirinya punya ikatan yang kuat dengan Chelsea. Dia merasa begitu dicintai oleh para fans The Blues. Begitu juga sebaliknya, Hazard juga sangat mencinta klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

“Para fans, mereka sangat mencintai saya. Saya juga menyukai klub dan saya menyukai kota ini. Saya juga senang dengan rekan satu tim dan saya pikir mereka juga demikian ke saya. Chelsea adalah bagian dari hidup saya,” tutup Hazard.

 

Related posts