LIGA ENGLAND 

Penyebab Jose Mourinho Bertengkar dengan Paul Pogba Terbongkar

beritatrekini99 – Video pertengkaran antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba dalam sesi latihan Manchester United yang ditayangkan SkySports viral ke mana-mana. Barang bukti visual mempertegas konflik panas antara keduanya. Sebenarnya apa yang diributkan Mou dengan Pogba?

Situs Metro memberitakan pangkal persoalan keributan dalam sesi latihan The Red Devils adalah video yang diposting Paul Pogba di akun Instagram pribadinya.

Mourinho mengkonfirmasi soal konten video Pogba yang ia nilai melecehkan timnya usai kalah adu penalti melawan Derby di pentas Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018) dini hari.

Dalam video insta story Paul Pogba bercanda dengan dua pemain Manchester United lainnya, Andreas Pereira dan Luke Shaw, yang dianggap Mourinho melecehkan timnya.

Pogba menjelaskan kalau video itu sejatinya diambil sebelum drama adu penalti berlangsung. Gara-gara sinyal wifi di Old Trafford buruk baru terposting setengah saat setelah drama adu penalti antara Manchester United Vs Derby berakhir. Penjelasan sang gelandang bisa diterima Mourinho.

Sayangnya, rekaman video perdebatan antarakeduanya di sesi latihan Manchester United sudah menyebar ke mana-mana dan memunculkan berbagai spekulasi.

Terlepas dari hal itu Jose Mourinho sudah mengambil keputusan final, mencabut ban kapten kedua Paul Pogba. Pernyataan tersebut disampaikan arsitek asal Portugal tersebut di hadapan anggota tim.

“Satu-satunya kebenaran adalah bahwa saya membuat keputusan baginya untuk tidak menjadi kapten kedua lagi. Saya manajer yang dapat saya buat keputusan ini. Saya yang mengangkat dia dan kemudian mencabutnya. Tidak ada masalah sama sekali, hanya alasan di balik keputusan yang tidak perlu saya jelaskan ke publik,” ujar Jose Mourinho.

Related posts