LIGA ENGLAND 

Pep Guardiola Enggan Komentari Gol Kontroversial Wolverhampton Wanderers

beritaterkini99 – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, enggan mengomentari gol kontroversial pemain Wolverhampton Anderers, Willy Boly, pada laga di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (25/8/2018).

Pertandingan berakhir 1-1. The Wolves sempat memimpin melalui gol Boly pada menit ke-57. Namun dalam tayangan ulang, bola menyentuh tangan Boly sebelum masuk ke gawang Ederson.

Guardiola menolak menyalahkan wasit mengenai gol tersebut. “Itu bukan urusan saya. Premier League telah memutuskan akan menggunakan VAR pada musim depan,” kata Guardiola.

Guardiola lebih tertarik mengomentari jalannya pertandingan. Manchester City baru bisa menyamakan skor melalui Aymeric Laporte pada menit ke-69.

“Pertandingan berjalan bagus. Kami menerima banyak serangan balik. Kami juga gagal memainkan umpan-umpan pendek. Kami berusaha meraih kemenangan, namun hasil ini cukup baik,” ujar Guardiola.

Hasil tersebut memutus dua kemenangan beruntun Manchester City. The Citizens kini mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan Premier League.

Sumber: BBC

Related posts