LIGA ENGLAND 

Pep Guardiola: Jadon Sancho Bisa Kembali Ke Manchester City

beritaterkini99 – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola angkat bicara mengenai rumor ketertarikan timnya kepada Jadon Sancho. Guardiola menyebut bahwa sang pemuda bisa saja kembali ke Etihad Stadium di masa depan.

Belakangan ini ada banyak rumor mengenai masa depan Sancho. Winger muda Borussia Dortmund ini tengah mencuri perhatian publik Inggris setelah tampil menawan di Dortmund sehingga ia dipanggil ke Timnas Inggris pada jeda Internasional kemarin.

Performa apik Sancho kabarnya menarik perhatian sejumlah klub top Inggris, termasuk Manchester City yang notabene klub yang pernah ia bela sebelum pindah ke Dortmund.

Pep sendiri mengakui bahwa Sancho masih bisa melanjutkan karirnya di City di masa depan. “Kami tahu apa yang sudah kami lakukan terhadap Jadon,” buka Guardiola kepada Sportsmole.

Baca komentar sang pelatih selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Ingin Dipertahankan

Guardiola mengutarakan bahwa pihaknya sebenarnya tidak mau melepas Sancho di tahun 2017 silam, namun karena ketegaran hati sang pemuda, maka mereka terpaksa melepasnya.

“Kami menginginkan dia dan kami melakukan segalanya untuk mempertahankannya. Namun dia memutuskan untuk pindah ke Jerman sehingga kami hanya bisa mengharapkan yang terbaik untuknya.”

“Dia bermain dengan bagus di sana, dan semoga dia berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan. Ini adalah pertanda yang bagus ketika pemain Inggris bermain di luar negeri, dan itu penting untuk masa depan negara ini.”

2 dari 3

Masih Punya Peluang

Guardiola sendiri mengakui bahwa Sancho bisa pulang ke Etihad Stadium di masa depan, namun sang pelatih menyangsikan hal itu akan terjadi dalam waktu dekat.

“Saya tidak tahu apakah dia bisa kembali atau tidak, dan di sepakbola anda tidak boleh menutup sebuah kemungkinan. Ketika dia memutuskan pergi dari sini itu dikarenakan dia tidak ingin berada di klub ini.”

“Saya rasa dia tidak akan pulang dalam waktu dekat ini. Mungkin dia bisa kembali di masa depan, di klub baru dengan manajer baru, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola.” tandasnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Berkat performa apiknya tersebut, Sancho dikabarkan dibanderol dengan harga 100 juta pounds di bursa transfer terdekat.

 

Related posts