Lifestyle 

Perih, 4 Zodiak Ini Sering Banget Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

Beritaterkini99 – Beberapa orang mungkin mudah mendapatkan orang yang disukai tapi tidak dengan yang lain. Ada yang tidak begitu beruntung dan sering ditolak.

Zodiak-zodiak berikut ini diketahui cinta mereka sering bertepuk sebelah tangan. Zodiak apa saja?

1. Pisces

Pisces seringkali mencari cinta di tempat yang salah. Sifat mereka yang menggebu-gebu dalam mendapatkan pasangan, terkadang membuat orang yang didekati menjauh. Sikap terburu-buru dari Pisces dalam mengajak ke tingkat yang lebih serius lah yang membuat orang yang mereka didekati berpikir dua kali sebelum mantap benar.

2. Taurus

Mereka cenderung jatuh hati dengan sosok yang standarnya tinggi dan tak bisa dimiliki. Parahnya, saat tahu mereka ditolak, mereka akan merasa amat tersakiti. Namun mereka memiliki kelebihhan sendiri yakni sifat keras kepala dalam mengejar cinta yang mereka inginkan.

2 dari 2 halaman

3. Aries

Mereka memiliki ego yang tinggi sehingga saat ditolak, mereka akan terus berusaha membuktikan bahwa mereka layak untuk dimiliki. Sayangnya sifat terus terang, berani, dan tak mudah menyerah ketika ditolak setelah mengungkapkan perasaan mereka kadang membuat orang lain takut dan menjauh.

4. Scorpio

Mereka memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Saat ditolak, mereka bisa merasa amat terhina karena beranggapan mereka sulit untuk ditolak. Yang mengerikan, itu bisa menjadi alasan bagi mereka untuk balas dendam. Mereka tak berhenti mengejar orang itu hingga jatuh cinta pada mereka lalu akan dicampakkan begitu saja.

Related posts