LIGA ITALIA 

Pernah Tinggalkan Juventus, Bonucci Akui Menyesal

beritaterkini99– Keputusan untuk meninggalkan Juventus demi bergabung dengan AC Milan masih menyisa di benak sang bek, Leonardo Bonucci. Lewat satu musim, ia baru sadar bahwa pergi dari Bianconeri bukanlah langkah yang tepat.

Bonucci sempat menjadi bahan pembicaraan pada awal musim lalu, di mana dirinya memilih meninggalkan Juventus. Tak tanggung-tanggung, ia melukai hati para fans dengan pindah ke klub rival, AC Milan.

Satu musim yang buruk dilaluinya bersama skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut, membuatnya memilih kembali ke Juventus. Walau sempat ditolak, namun perlahan dirinya dimaafkan karena tampil apik di jantung pertahanan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Ada Masalah

Setelah cukup lama, Bonucci baru bersedia mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan Juventus musim lalu. Kala itu, ia mengatakan bahwa ada sesuatu yang membuat harga dirinya tersakiti.

“Beberapa hal terjadi dalam empat bulan terakhir saya bersama Juventus, yang menyakiti harga diri dan mempengaruhi saya secara personal,” ujar Bonucci kepada Corriere dello Sport.

“Dan pada saat itu, saya tidak cukup mampu untuk membiarkannya lewat begitu saja,” lanjutnya.

2 dari 2

Menyesal Pergi

Singkat cerita, ia memutuskan bergabung dengan Milan saat masih diasuh Vincenzo Montella dulu. Dan tiap kali dirinya melihat penampilan apik Juventus, ia mengaku menyesali pilihannya untuk pergi

“Lalu, seiring waktu dan melihat dari luar, saya sadar bahwa meninggalkan Juventus bukanlah pilihan yang tepat,” tambahnya.

“Karena hanya di sini, dan dengan seragam ini, saya bisa mengeluarkan seluruh potensial baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya merasa cukup beruntung bisa kembali dan sadar bahwa hanya ini yang saya inginkan,” tandasnya.

Begitu kembali, Bonucci dengan cepat berhasil mengambil kembali posisinya sebagai pemain inti yang sempat diisi oleh Mehdi Benatia. Sejauh ini, pria berumur 31 tahun tersebut sudah mengoleksi sembilan penampilan di musim ini.

 

Related posts