POLITIK 

Petinggi Parpol Koalisi Pengusung Prabowo Gelar Rapat Malam Ini, Bahas Apa ?

beritaterkini99- Sejumlah petinggi Partai Politik (Parpol) pendukung calon presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, menggelar pertemuan malam ini. Pertemuan dilakukan di Hotel Aston, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pantauan beritaterkini99, beberapa orang petinggi partai politik pendukung Prabowo-Sandiaga nampak hadir seperti Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Abdul Hakim, Waketum Gerindra Sugiono dan beberpaa petinggi parpol lainnya.

Namun, pertemuan yang mereka lakukan malam ini belum diketahui awak media terkait soal pengganti Sandiaga yang sudah resmi mundur sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta atau terkait soal persiapan Pilpres 2019.

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan lainnya hanya sedikit terkejut ketika melihat awak media sudah mulai ramai menunggu di ruang pertemuan atau meeting room 5, Hotel Aston.

Saat itu, dia tidak panjang lebar berbicara kepada awak media yang sudah menunggu sejak pukul 20.30 WIB. Karena sebelumnya para awak media sudah berkumpul terlebih dahulu di Kantor DPP PKS.

“Wah, terciduk nih,” ujar Hinca sambil sedikit tersenyum lebar di Hotel Aston, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

1 dari 2 halaman

Sandiaga Uno Hadir

Sementara itu, tampak bakal cawapres Sandiaga Uno datang sekitar pukul 21.28 WIB dengan menggunakan kemeja putih panjang, celana hitam dan tak lupa membawa botol minum ukuran sedang dengan isi air putih dicampur buah jeruk lemon di dalamnya.

Kehadiran Sandiaga dalam pertemuan para petinggi parpol pendukung Prabowo-Sandiaga itu belum diketahui untuk membahas terkait apa.

“Assalammualikum,” ucap Sandiaga saat keluar dari lift hotel.

Dalam pertemuan pada malam ini, nampak hadir seperti Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Abdul Hakim, Waketum Gerindra Sugiono dan beberpaa petinggi parpol lainnya.

Mereka sudah lebih dulu hadir sekitar pukul 20.30 WIB, sebelum Sandiaga hadir yang memang lebih dahulu menghadiri rapat paripurna di gedung DPR/MPR, membahas soal kemunduran Sandiaga dari tampuk kepemimpinan menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Related posts