SEPAKBOLA 

Philippe Coutinho Kembali Berlatih di Barcelona

Beritaterkini99 – Sebuah kabar gembira datang bagi Barcelona. Playmaker andalan mereka, Philippe Coutinho dikabarkan sudah mulai berlatih kembali.

Usai jeda internasional ini, Barcelona dijadwalkan akan menghadapi partai yang berat. Mereka akan bertandang ke markas Atletico Madrid di pertandingan Jornada ke 13 La Liga.

Pada laga ini, Barcelona dikabarkan tidak akan tampil full team. Sejumlah pemain mereka mengalami cedera, salah satunya adalah Philippe Coutinho.

Namun dilansir Goal International, Barcelona kemungkinan besar sudah bisa diperkuat oleh Coutinho pada laga tersebut. Pasalnya sang pemain sudah kembali berlatih di tim utama Barcelona baru-baru ini.

Simak situasi cedera Coutinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Mulai Berlatih

Coutinho sendiri sudah absen sejak awal November lalu. Ia mengalami cedera pada pertandingan melawan Inter Milan di ajang Liga Champions.

Coutinho didakwa mengalami cedera Hamstring. Ia diperkirakan baru pulih di awal Desember nanti.

Namun laporan Goal menyebut bahwa Coutinho sudah kembali berlatih di tim utama Barcelona. Ia berlatih bersama dua pemain Barcelona B, yaitu Juan Miranda dan Riqui Puig sembari menunggu rekan-rekan mereka kembali dari tugas di Tim Nasional masing-masing.

2 dari 3

Situasi Mengkhawatirkan

Meski Coutinho sudah mulai berlatih, bukan berarti badai cedera tim Barcelona sudah mereda. Masih ada beberapa pemain yang dipastikan akan absen pada laga akbar di akhir pekan nanti.

Nama pertama yang akan absen adalah Ivan Rakitic. Sang pemain mendapatkan kartu merah sehingga tidak bisa bermain pada laga ini.

Selain itu dua bek mereka, Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti juga masih belum sembuh dari cedera sehingga mereka berdua akan kembali absen pada laga tersebut.

3 dari 3

Jaga Peringkat

Barcelona sendiri saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan 24 poin. Atletico Madrid sendiri berada di peringkat 3 dengan raihan 23 poin, sehingga jika Barcelona kalah pada laga ini maka posisi mereka akan didepak oleh Los Cholchoneros.

 

Related posts