EROPA 

Prediksi Skor Apollon vs Eintracht Frankfurt 09 November 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor Apollon vs Eintracht Frankfurt 09 November 2018 – Laga seru nan menarik akan kembali tersaji dalam pertandingan lanjutan Liga Eropa akhir pekan nanti yang akan mempertemukan Apollon vs Eintracht Frankfurt, Pertandingan ini rencananya akan digelar di markas Apollon yakni Tsirion Stadium (Limassol) pada tanggal 09 November 2018 pukul 00:55 WIB.

Apollon – Pada pertandingan kali ini akan bermain sebagai tuan rumah Apollon tentu saja tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat meraih poin penuh di hadapan puluhan ribu supporter setianya, Dengan dukungan penuh di laga ini tentu saja para pemain diharapkan akan dapat tampil lebih percaya diri sehingga mampu memberikan performa yang lebih baik lagi untuk meraih hasil positif di laga kali ini. Apollon yang pada laga sebelumnya harus takluk atas Eintracht Frankfurt dengan skor 2 – 0 tentu saja harus mempersiapkan strategi yang lebih matang lagi dalam melakoni laga kali ini, Para pemain juga harus dapat bermain dengan konsisten di laga ini sehingga berpeluang untuk dapat meraih hasil yang lebih maksimal. Saat ini Apollon berada di posisi paling bawah klasemen Grup H dengan hanya memperoleh 1 poin saja sehingga jika mampu menang di laga ini akan membuka peluang bagi Apollon untuk dapat melangkah ke babak berikutnya.

Eintracht Frankfurt – Sedangkan dari kubu tim tamu Eintracht Frankfurt nampaknya akan menjalani laga ini dengan tingkat percaya diri tinggi setelah mampu meraih serangkaian hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Termasuk pada laga terakhir di ajang Bundesliga yang berhasil meraih kemenangan atas Stuttgart. Di pertandingan ini Eintracht Frankfurt tentu saja harus kembali menurunkan semua komposisi pemain terbaiknya agar dapat memberikan performa terbaiknya sehingga berpeluang besar untuk dapat kembali memetik kemenangan dan meraih 3 poin dari markas lawan. Eintracht Frankfurt tampil cukup sempurna pada ajang Liga Eropa musim ini dengan menyapu bersih 3 laga sebelumnya dengan kemenangan sehingga saat ini Eintracht Frankfurt mampu menduduki posisi puncak klasemen Grup H dengan memperoleh 9 poin.

Head To Head : Apollon – Eintracht Frankfurt
26.10.18 Eintracht Frankfurt 2 – 0 Apollon

Lima Pertandingan Terakhir : Apollon
30.10.18 Doxa 1 – 1 Apollon
26.10.18 Eintracht Frankfurt 2 – 0 Apollon
20.10.18 Apollon 5 – 0 Ermis
07.10.18 Omonia 0 – 2 Apollon
05.10.18 Apollon 2 – 2 Marseille

Lima Pertandingan Terakhir : Eintracht Frankfurt
03.11.18 Stuttgart 0 – 3 Eintracht Frankfurt
28.10.18 Nurnberg 1 – 1 Eintracht Frankfurt
26.10.18 Eintracht Frankfurt 2 – 0 Apollon
20.10.18 Eintracht Frankfurt 7 – 1 Dusseldorf
11.10.18 Hanau 0 – 13 Eintracht Frankfurt

Persentase Kemenangan : 
Apollon Win : 40%
Eintracht Frankfurt Win : 45%
Draw : 15%

Prediksi Susunan Pemain :
Apollon : 
Bruno Vale, Roberge, Kyriakou, Schembri, Pereyra, Héctor Yuste, Vasiliou, Sachetti, João Pedro, Papoulis, Maglica

Eintracht Frankfurt : Felix Wiedwald, Simon Falette, David Abraham, Marco Russ, Danny da Costa, Makoto Hasebe, Mijat Gacinovic, Jonathan de Guzman, Marc Stendera, Ante Rebic, Sebastien Haller

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Apollon vs Eintracht Frankfurt 09 November 2018 dapat berguna buat anda. beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Apollon vs Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 1 – 2. Bagaimana prediksi anda?

Related posts