EROPA 

Prediksi Skor Bordeaux vs Slavia Prague 30 November 2018

Beritatrekini99 – Prediksi Skor Bordeaux vs Slavia Prague 30 November 2018 – Ajang kompetisi Liga Eropa akan kembali bergulir dengan menyajikan salah satu pertandingan seru nan menarik yakni antara Bordeaux yang akan kembali bertemu Slavia Prague, Dimana pertandingan ini akan digelar di markas Bordeaux yakni Matmut Atlantique (Bordeaux) pada tanggal 30 November 2018 pukul 00:55 WIB.

Bordeaux – Sebagai tuan rumah pada laga ini Bordeaux tentu harus dapat memanfaatkan peluang untuk dapat meraih hasil yang lebih maksimal lagi, Setelah dalam 4 laga yang sudah dijalaninya belum dapat meraih hasil yang memuaskan. Sehingga Bordeaux saat ini harus menduduki posisi paling bawah klasemen dengan perolehan 1 poin saja.

Bordeaux harus menurunkan semua komposisi pemain terbaiknya di laga ini agar dapat memberikan performa yang lebih baik lagi, Ditambah lagi Bordeaux akan tampil dengan dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya yang diharapkan akan dapat memberikan suntikan semangat dan rasa percaya diri kepada para pemainnya. Bordeaux diwajibkan untuk dapat memetik kemenangan di laga ini apabila ingin membuat peluang untuk dapat merebut tiket ke babak selanjutnya, Walaupun peluang sangat tipis namun Bordeaux harus tetap optimis dan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih poin penuh di laga kali ini.

 

Slavia Prague – Sementara itu tim tamu Slavia Prague justu dapat meraih hasil yang lebih maksimal dengan meraih rentetan hasil positif dari 4 laga yang sudah dijalaninya, Dimana saat ini Slavie Prague mampu menduduki posisi ke 2 klasemen sementara Grup C dengan perolehan 7 poin.

Di pertandingan kali ini akan bermain di markas lawan tentu Slavia Prague harus mempersiapkan strategi dan juga performa yang lebih baik lagi agar berpeluang untuk dapat kembali meraih hasil yang maksimal dan membawa pulang 3 poin dari markas lawan. Tentu saja kemenangan merupakan hasil mutlak bagi Slavia Prague agar dapat meraih tiket menuju babak berikutnya.

 

Head To Head : Bordeaux – Slavia Prague
21.09.18 Slavia Prague 1 – 0 Bordeaux

Lima Pertandingan Terakhir : Bordeaux
11.11.18 Bordeaux 0 – 0 Caen
09.11.18 Bordeaux 1 – 1 Zenit Petersburg
03.11.18 Lyon 1 – 1 Bordeaux
28.10.18 Bordeaux 0 – 1 Nice
25.10.18 Zenit Petersburg 2 – 1 Bordeaux

Lima Pertandingan Terakhir : Slavia Prague
17.11.18 Slavia Prague 3 – 1 Chrudim
11.11.18 Slavia Prague 3 – 1 Zlin
09.11.18 Slavia Prague 0 – 0 FC Copenhagen
04.11.18 Sparta Prague 2 – 2 Slavia Prague
30.10.18 Slavia Prague 4 – 1 Dukla Prague

Persentase Kemenangan : 
Bordeaux Win : 45%
Slavia Prague Win : 40%
Draw : 15%

Prediksi Susunan Pemain :
Bordeaux : 
Benoit Costil, Maxime Poundje, Pablo, Paul Baysse, Youssouf Sabaly, Lukas Lerager, Jaroslav Plasil, Younousse Sankhare, Valentin Vada, Nicolas De Preville, Francois Kamano

Slavia Prague : Roman Hubnik, David Limbersky, Radim Reznik, Martin Zeman, Tomas Horava, Ales Cermak, Michael Krmencik, Matus Kozacik, Milan Petrzela, Ludek Pernica, Patrik Hrosovsky

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Bordeaux vs Slavia Prague 30 November 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Bordeaux vs Slavia Prague dengan skor akhir 1 – 0. Bagaimana prediksi anda?

Related posts