EROPA 

Prediksi Skor Bordeaux vs Zenit Petersburg 09 November 2018

beritatrekini99 – Prediksi Skor Bordeaux vs Zenit Petersburg 09 November 2018 – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas pertandingan lanjutan Liga Eropa yang akan berjalan cukup seru dan sengit yakni antara Bordeaux menjamu Zenit Petersburg, Rencananya pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 09 November 2018 pukul 03:00 WIB di Matmut Atlantique (Bordeaux).

Bordeaux – Berkesempatan untuk kembali bermain sebagai tuan rumah pada pertandinga ini nampaknya Bordeaux harus mempersiapkan strategi dan skema permainan yang lebih baik agar dapat meraih hasil positif di pertandingan ini. Pada laga sebelumnya Bordeaux gagal mengatasi permainan Zenit Petersburg sehingga harus rela menelan kekalahan dengan skor 2 – 1.

Di pertandingan kali ini Bordeaux pastinya harus menurunkan semua komposisi pemain terbaiknya agar dapat memberikan performa yang lebih baik lagi untuk memetik kemenangan di laga kali ini, Konsistensi dari para pemain juga cukup penting agar jangan sampai melakukan kesalahan fatal sehingga mampu meraih hasil yang lebih maksimal di pertandingan ini. Saat ini Bordeaux masih berada di posisi paling bawah klasemen Grup C dengan belum meraih 1 poin pun sehingga apabila tidak mampu meraih kemenangan di laga ini maka Bordeaux dipastikan akan gagal untuk melaju ke babak selanjutnya.

 

Zenit Petersburg – Sementara itu dari tim tamu Zenit Petersburg justru mampu bermain dengan cukup baik pada laga sebelumnya dengan berhasil meraih kemenagan ketika bermain di markas sendiri, Namun Zenit Petersburg tidak boleh cepat berpuas diri karena saat ini posisinya belum dapat dikatakan aman untuk meraih 1 tiket ke babak selanjutnya.

Di kesempatan kali ini akan bermain sebagai tim tamu Zenit Petersburg pastinya harus kembali mempersiapkan strategi yang lebih matang lagi sehingga mampu memberikan tekanan kepada tim tuan rumah sehingga berpeluang untuk kembali meraih kemenangan dan mengamankan 3 poin untuk terus bertahan di posisi puncak klasemen Grup C yang saat ini memperoleh 7 poin.

 

Head To Head : Bordeaux – Zenit Petersburg
25.10.18 Zenit Petersburg 2 – 1 Bordeaux

Lima Pertandingan Terakhir : Bordeaux
28.10.18 Bordeaux 0 – 1 Nice
25.10.18 Zenit Petersburg 2 – 1 Bordeaux
21.10.18 Montpellier 2 – 0 Bordeaux
07.10.18 Bordeaux 3 – 0 Nantes
04.10.18 Bordeaux 1 – 2 FC Copenhagen

Lima Pertandingan Terakhir : Zenit Petersburg
01.11.18 FK Rostov 3 – 1 Zenit Petersburg
29.10.18 FK Krylya Sovetov Samara 0 – 1 Zenit Petersburg
25.10.18 Zenit Petersburg 2 – 1 Bordeaux
21.10.18 Dynamo Moscow 1 – 0 Zenit Petersburg
07.10.18 Zenit Petersburg 2 – 1 Krasnodar

Persentase Kemenangan : 
Bordeaux Win : 40%
Zenit Petersburg Win : 40%
Draw : 20%

Prediksi Susunan Pemain :
Bordeaux : 
Benoit Costil, Maxime Poundje, Pablo, Paul Baysse, Youssouf Sabaly, Lukas Lerager, Jaroslav Plasil, Younousse Sankhare, Valentin Vada, Nicolas De Preville, Francois Kamano

Zenit Petersburg : A. Lunyov, I. Smolnikov, B. Ivanovic, L.Neto, E. Nabiullin, L. Paredes, D. Kuzyayev, R. Mak, S. Driussi, A. Yerokhin, A. Dzyuba

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Bordeaux vs Zenit Petersburg 09 November 2018 dapat berguna buat anda. beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Bordeaux vs Zenit Petersburg dengan skor akhir 1 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts