EROPA 

Prediksi Skor Celtic vs RB Leipzig 09 November 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor Celtic vs RB Leipzig 09 November 2018 – Pertandingan lanjutan Liga Eropa pekan ke-4 akan kembali hadir pada akhir pekan ini, Dimana pada pertandingan ini akan kembali mempertemukan Celtic vs RB Leipzig yang akan berlangsung pada tanggal 09 November 2018 di Celtic Park (Glasgow) pada pukul 03:00 WIB.

Celtic – Sebagai tuan rumah pada pertandingan ini tentunya menjadi suatu keuntungan bagi Celtic yang pastinya akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya, Dengan dukungan tersebut tentunya diharapkan akan memberikan suntikan semangat dan rasa percaya diri kepada para pemainnya agar dapat tampil lebih maksimal lagi sehingga mampu meraih hasil positif di laga kali ini.

Celtic pastinya harus memainkan seluruh pemain terbaiknya di laga kali ini agar dapat memberikan performa yang lebih maksimal, Para pemain juga harus dapat tampil dengan konsisten di laga ini dan jangan sampai melakukan kesalahan fatal agar tidak kecolongan oleh tim lawan. Saat ini Celtic tentunya sangat membutuhkan tambahan poin untuk mengdongkrak posisinya di klasemen yang saat ini berada di posisi ke 3 dengan memperoleh 3 poin saja.

 

RB Leipzig – Walaupun bermain sebagai tim tamu pada laga ini tentunya kekuatan tim RB Leipzig sudah tidak dapat diragukan lagi, Terbukti pada laga sebelumnya saja RB Leipzig mampu tampil dengan cukup bagus sehingga berhasil meraih kemenangan atas Celtic dengan skor 2 – 0. Dengan kemenangan itu tentunya RB Leipzig saat ini sedang dalam tingkat percaya diri tinggi akan dapat kembali meraih hasil yang maksimal di laga ini.

Namun pada laga ini akan bermain sebagai tim tamu tentu RB Leipzig akan menurunkan semua pemain terbaiknya dan mempersiapkan strategi yang lebih matang lagi sehingga mampu tampil dengan maksimal untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Kemenangan di laga ini cukup penting bagi RB Leipzig untuk dapat terus menambah poin di klasemen dan bersaing merebut tiket ke babak selanjutnya, Saat ini RB Leipzig berada di posisi ke 2 dengan memperoleh 6 poin dari total 2 kemeanngan dan 1 kekalahan.

 

Head To Head : Celtic – RB Leipzig
25.10.18 RB Leipzig 2 – 0 Celtic

Lima Pertandingan Terakhir : Celtic
01.11.18 Dundee FC 0 – 5 Celtic
28.10.18 Hearts 0 – 3 Celtic
25.10.18 RB Leipzig 2 – 0 Celtic
20.10.18 Celtic 4 – 2 Hibernian
07.10.18 St Johnstone 0 – 6 Celtic

Lima Pertandingan Terakhir : RB Leipzig
01.11.18 RB Leipzig 2 – 0 Hoffenheim
28.10.18 RB Leipzig 0 – 0 Schalke
25.10.18 RB Leipzig 2 – 0 Celtic
20.10.18 Augsburg 0 – 0 RB Leipzig
07.10.18 RB Leipzig 6 – 0 Nurnberg

Persentase Kemenangan : 
Celtic Win : 40%
RB Leipzig Win : 45%
Draw : 15%

Prediksi Susunan Pemain :
Celtic : 
C. Gordon, M. Lustig, D. Boyata, F. Benkovic, K. Tiemey, O. Ntcham, T. Rogic, J. Forrest, O. Edward, C. McGregor, L. Griffiths

RB Leipzig : Peter Gulacsi, Dayotchanculle Upamecano, Willi Orban, Lukas Klostermann, Ibrahima Konate, Marcel Sabitzer, Diego Demme, Kevin Kampl, Timo Werner, Emil Forsberg, Jean-Kevin Augustin

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Celtic vs RB Leipzig 09 November 2018 dapat berguna buat anda. beritatrekini99.com memprediksi laga antara Prediksi Celtic vs RB Leipzig dengan skor akhir 1 – 2. Bagaimana prediksi anda?

Related posts