CHAMPIONS 

Prediksi Skor Club Brugge KV vs Monaco 24 Oktober 2018

beritatrekini99 – Prediksi Skor Club Brugge KV vs Monaco 24 Oktober 2018 – Babak Lanjutan Liga Champions memasuki pekan ke-3 dengan kembali menghadirkan pertandingan antara Club Brugge KV selaku tuan rumah menjamu Monaco yang akan berlangsung di Jan Breydel Stadion (Brugge) pada tanggal 24 Oktober 2018 pukul 23:55 WIB.

Club Brugge KV – Setelah 2 laga sudah dijalaninya dalam ajang Liga Champions musim ini, Club Brugge KV belum sekalipun mempu meraih kemenangan dengan seluruh pertandingan berakhir dengan kekalahan. Di kesempatan kali ini akan berkesempatan untuk bermain sebagai tim tuan rumah tentu saja Club Brugge KV harus dapat bermain dengan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di markas sendiri. Club Brugge KV juga akan lebih diuntungkan pada pertandingan ini mengingat bermain di markas sendiri tentu akan mendapat dukungan penuh dari supporter setianya sehingga para pemain akan dapat tampil lebih percaya diri untuk meraih hasil yang maksimal di laga kali ini. Kemenangan pada pertandingan ini tentu saja akan sangat penting bagi Club Brugge KV untuk terus bersaing dalam ajang liga champions musim ini.

 

Monaco – Senasib dengan tim tuan rumah, Monaco juga belum mampu meraih 1 kemenangan pun dari 2 laga yang sudah dijalaninya pada ajang Liga Champions musim ini dengan seluruh pertandingan berakhir dengan kekalahan. Monaco yang akan bermain sebagai tim tamu tentu saja sedang dalam konfisi yang sangat tertekan dengan rentetan hasil buruk yang dihasilkan, Melihat dari 5 pertandingan terakhirnya saja Monaco sudah menelan 4 kekalahan beruntung. Dalam pertandingan ini Monaco tentu saja harus dapat segera bangkit dan memberikan performa terbaiknya sehingga dapat memetik kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen yang saat ini menduduki posisi paling bawah. Kemenangan di pertandingan ini akan sangat menentukan bagi Monaco untuk dapat terus bermain di ajang Liga Champions musim ini.

 

Lima Pertandingan Terakhir : Club Brugge KV
07.10.18 St. Liege 3 – 1 Club Brugge KV
04.10.18 Atl. Madrid 3 – 1 Club Brugge KV
30.09.18 Club Brugge KV 4 – 0 Cercle Brugge KSV
27.09.18 Deinze 2 – 0 Club Brugge KV
23.09.18 Gent 0 – 4 Club Brugge KV

Lima Pertandingan Terakhir : Monaco
07.10.18 Monaco 1 – 2 Rennes
04.10.18 Dortmund 3 – 0 Monaco
29.09.18 St Etienne 2 – 0 Monaco
26.09.18 Monaco 0 – 1 Angers
22.09.18 Monaco 1 – 1 Nimes

Persentase Kemenangan : 
Club Brugge KV Win : 40%
Monaco Win : 40%
Draw : 20%

Prediksi Susunan Pemain :
Club Brugge KV : 
Karlo Letica; Stefano Denswil, Matej Mitrovic, Benoit Poulain, Emmanuel Dennis, Ruud Vormer, Hans Vanaken, Mats Rits, Arnaut Danjuma Groeneveld, Kaveh Rezaei, Wesley

Monaco : Danijel Subasic, Andrea Raggi, Jemerson, Kamil Glik, Djibril Sidibe, Joao Moutinho, Rony Lopes, Youri Tielemans, Balde Keita, Falcao, Stevan Jovetic

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Club Brugge KV vs Monaco 24 Oktober 2018 dapat berguna buat anda. beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Club Brugge KV vs Monaco dengan skor akhir 1 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts