CHAMPIONS 

Prediksi Skor FC Porto vs Lokomotiv Moscow 07 November 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor FC Porto vs Lokomotiv Moscow 07 November 2018 – Laga seru nan menarik akan kembali tersaji pada pertandingan lanjutan Liga Champions pekan ke-4, Dimana pada pertandingan ini akan mempertemukan FC Porto vs Lokomotiv Moscow yang akan berlangsung pada tanggal 07 November 2018 di Estádio do Dragão (Porto) pada pukul 03:00 WIB.

FC Porto – Jika kita lihat dari statistik 5 pertandingan terakhirnya FC Porto tampil cukup mengesankan dengan meraih 4 kemenanga dan hanya 1 kali menelan kekalahan, Tentu saja itu merupakan hasil yang cukup bagus bagi FC Porto yang akan menjalani pertandingan di markas sendiri pada laga kali ini. FC Porto juga mampu meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya melawan Lokomotiv Moscow dengan skor 1 – 3. Di kesempatan kali ini akan bermain di markas sendiri tentu menjadi suatu keuntungan bagi FC Porto dimana mereka memiliki catatan yang cukup bagus ketika bermain di markas sendiri. Namun di pertandingan kali ini FC Porto tetap harus kembali memainkan seluruh pemain terbaiknya agar dapat memberikan performa terbaiknya sehingga berpeluang besar untuk kembali memetik kemenangan. Saat ini FC Porto mampu menduduki posisi puncak klasemen Grup D dengan memperoleh 7 poin.

 

Lokomotiv Moscow – Sementara itu datang sebagai tim tamu pada laga kali ini Lokomotiv Moscow juga pastinya sudah mempersiapkan strategi yang lebih baik lagi untuk dapat memberikan tekanan kepada tim tuan rumah, Namun tentu bukan hal mudah untuk dapat memetik kemenangan bagi Lokomotiv Moscow di laga kali ini meningat tim tuan rumah merupakan tim yang cukup kuat. Lokomotiv Moscow harus dapat tampil habis-habisan dan konsisten di pertandingan ini jika ingin meraih hasil yang maksimal di laga tandang ini. Para pemain juga tidak boleh sampai melakukan kesalahan fatal yang justru akan dapat membahayakan area pertahanan sendiri, Kemenangan di laga ini tentu cukup penting bagi Lokomotiv Moscow yang saat ini berada di posisi terbawah klasemen Grup D yang sama sekali belum meraih poin dari 3 laga yang sudah dilewatinya.

 

Head To Head : FC Porto – Lokomotiv Moscow
25.10.18 Lokomotiv Moscow 1 – 3 FC Porto

Lima Pertandingan Terakhir : FC Porto
29.10.18 FC Porto 2 – 0 Feirense
25.10.18 Lokomotiv Moscow 1 – 3 FC Porto
20.10.18 SC Vila Real 0 – 6 FC Porto
07.10.18 Benfica 1 – 0 FC Porto
04.10.18 FC Porto 1 – 0 Galatasaray

Lima Pertandingan Terakhir : Lokomotiv Moscow
28.10.18 Yenisey 0 – 3 Lokomotiv Moscow
25.10.18 Lokomotiv Moscow 1 – 3 FC Porto
20.10.18 Lokomotiv Moscow 2 – 1 FK Rostov
07.10.18 CSKA Moscow 0 – 1 Lokomotiv Moscow
03.10.18 Lokomotiv Moscow 0 – 1 Schalke

Persentase Kemenangan : 
FC Porto Win : 50%
Lokomotiv Moscow Win : 40%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
FC Porto : 
Iker Casillas; Maxi Pereira, Felipe, Eder Militao, Alex Telles, Otavio, Hector Herrera, Sergio Oliveira, Yacine Brahimi, Vincent Aboubakar, Moussa Marega

Lokomotiv Moscow : Guilherme; Vladislav Ignatjev, Saba Kvirkvelia, Vedran Corluka, Maciej Rybus, Igor Denisov, Grzegorz Krychowiak, Aleksey Miranchuk, Jefferson Farfan, Manuel Fernandes, Fedor Smolov

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor FC Porto vs Lokomotiv Moscow 07 November 2018 dapat berguna buat anda. beritatrekini99.com memprediksi laga antara Prediksi FC Porto vs Lokomotiv Moscow dengan skor akhir 2 – 0. Bagaimana prediksi anda?

Related posts