CHAMPIONS 

Prediksi Skor FK Crvena zvezda vs Liverpool 07 November 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor FK Crvena zvezda vs Liverpool 07 November 2018 – Pertandingan lanjutan ajang Liga Champions pekan ke-4 akan kembali hadir dengan menyajikan laga yang seru dan menarik yakni antara FK Crvena zvezda vs Liverpool, Dimana pertandingan ini akan digelar pada tanggal 07 November 2018 di Stadion Rajko Mitić (Belgrade) pada pukul 00:55 WIB.

FK Crvena zvezda – Jika lihat dari performanya FK Crvena zvezda memiliki catatan yang cukup bagus dengan berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan dari 5 laga terakhirnya, Pada laga sebelumnya FK Crvena zvezda memang harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 4 – 0. Tentu saja pada laga kali ini akan bermain di markas sendiri FK Crvena zvezda harus dapat memanfaatkan peluang untuk tampil lebih baik lagi sehingga berpeluang besar untuk meraih hasil positif di markas sendiri.

FK Crvena zvezda harus menurunkan semua komposisi pemain terbaiknya di laga kali ini agar dapat memberikan performa yang lebih maksimal, Ditambah FK Crvena zvezda juga akan mendapat dukungan penuh di laga ini sehingga para pemain diharapkan akan dapat tampil lebih percaya diri. Saat ini FK Crvena zvezda berada di posisi terbawah klasemen Grup C dengan hanya meraih 1 poin saja sehingga kemenangan di laga ini masih akan membuka peluang bagi FK Crvena zvezda untuk dapat terus bersaing merebut tiket ke babak selanjutnya.

 

Liverpool – Sementara itu datang sebagai tim tamu pada laga ini tentu saja Liverpool sedang dalam performa dan tingkat percaya diri tinggi setelah pada seluruh laga yang sudah dilewatinya belum sekalipun menelan kekalahan, Tentu saja itu menjadi suatu pencapaian yang cukup bagi Liverpool menjalani awal musim ini.

Pada pertandingan ini akan menjadi tim tamu tentu saja atmosfer lapangan akan sedikit berbeda, Ditambah lagi Liverpool juga tidak akan mendapat dukungan penuh dari para pendukung setianya. Namun di laga ini Salah dkk harus tetap optimis dan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil dengan performa terbaiknya sehingga mampu kembali meraih kemenangan untuk terus mempertahankan posisi puncak klasemen Grup C.

 

Head To Head : FK Crvena zvezda – Liverpool
25.10.18 Liverpool 4 – 0 FK Crvena zvezda

Lima Pertandingan Terakhir : FK Crvena zvezda
28.10.18 Macva 0 – 2 FK Crvena zvezda
25.10.18 Liverpool 4 – 0 FK Crvena zvezda
21.10.18 FK Crvena zvezda 3 – 1 Rad Beograd
17.10.18 Din. Vranje 0 – 2 FK Crvena zvezda
13.10.18 Dinamo Pancevo 0 – 10 FK Crvena zvezda

Lima Pertandingan Terakhir : Liverpool
27.10.18 Liverpool 4 – 1 Cardiff
25.10.18 Liverpool 4 – 0 FK Crvena zvezda
20.10.18 Huddersfield 0 – 1 Liverpool
07.10.18 Liverpool 0 – 0 Manchester City
04.10.18 Napoli 1 – 0 Liverpool

Persentase Kemenangan : 
FK Crvena zvezda Win : 40%
Liverpool Win : 50%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
FK Crvena zvezda : 
M. Borjan, M. Rodić, M. Degenek, F. Stojković, S. Babić, B. Jovičić, D. Jovančić, L. Ebecilio, Ben Nabouhane, Jonathan Cafú, M. Pavkov  

Liverpool : Alisson, Trent Alexander-Arnold, James Milner, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Xherdan Shaqiri, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor FK Crvena zvezda vs Liverpool 07 November 2018 dapat berguna buat anda. beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi FK Crvena zvezda vs Liverpool dengan skor akhir 0 – 3. Bagaimana prediksi anda?

Related posts