UEFA 

Prediksi Skor Montenegro vs Serbia 12 Oktober 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor Montenegro vs Serbia 12 Oktober 2018 – Pada pertandingan lanjutan UEFA Nations League akan kembali mempertemukan Montenegro yang akan menjamu Serbia, Dimana pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 12 Oktober 2018 di Podgorica City Stadium (Podgorica) pada pukul 01:45 WIB.

Montenegro – Skuad asuhan Ijubia Tomakovic akan membawa modal yang kurang memuaskan dari dua laga terakhir, meskipun berhasil mendapatkan kemenangan kala bersua Lithuania pada laga terakhir bukan berarti penampilan mereka terbilang stabil. Karena pada laga pertama Nations League mereka hanya bisa mendapatkan hasil imbang kala bertandang ke markas Rumania, hal ini tentu mengindikasikan inkonsistensi dalam tubuh Montenegro.

Namun kemenangan pada laga terakhir menyisakan sebuah torehan positif, beberapa pemain berhasil menujukkan performa yang impresif. Lini depan yang diisi oleh Fatos Beciraj berhasil memberikan tekanan pada sektor pertahanan lawan, lain dari pada itu gelandang kreatif dalam diri Mirko Ivanic pun bisa menjadi tumpuan tiap laganya. Memberikan nuansa serta variasi serangan tentu merupakan catatan apik.

Serbia – Sedangkan di lain sisi tim tamu akan datang dengan bermodal penurunan performa dari dua laga terakhir, penampilan apik kala bertandang ke kandang Lithuania dengan berhasil mencuri poin penuh tidak dapat dipertahankan kala menghadapi Romania di laga selanjutnya. Bermain di kandang sendiri menghadapi Romania tidak membuat mereka tampil secara maksimal, tim asuhan Mladen Krstajic hanya bisa bermain imbang 2-2 hingga akhir pertandingan.

Hal ini mengindikasikan penampilan yang tidak maksimal pada laga terakhir, berhasil unggul dengan kedudukan 2-1 berkat dua gol dari Aleksandr Mitrovic. Serbia tidak bisa mempertahankan kesempatan tersebut hingga sang pengadil lapangan meniup peluit akhir laga, hal ini tentu harus dibenahi pada laga kali ini mengingat kemenangan merupakan hasil yang harus didapatkan untuk meningkatkan performa mereka.

 

Lima Pertandingan Terakhir : Montenegro
11.09.18 Montenegro 2 – 0 Lithuania
08.09.18 Romania 0 – 0 Montenegro
03.06.18 Montenegro 0 – 2 Slovenia
28.05.18 Bosnia & Herzegovina 0 – 0 Montenegro
28.03.18 Montenegro 2 – 2 Turkey

Lima Pertandingan Terakhir : Serbia
11.09.18 Serbia 2 – 2 Romania
08.09.18 Lithuania 0 – 1 Serbia
28.06.18 Serbia 0 – 2 Brazil
23.06.18 Serbia 1 – 2 Switzerland
17.06.18 Costa Rica 0 – 1 Serbia

Persentase Kemenangan : 
Montenegro Win : 40%
Serbia Win : 40%
Draw : 20%

Prediksi Susunan Pemain :
Montenegro : 
D. Petkovic – Z. Tomasevic – S. Savic – M. Simic – F. Stojkovic – N. Kosovic – N. Vukcevic – M. Jankovic – M. Ivanic – F. Beciraj – V. Jovovic

Serbia : M. Dmitrovic – A. Kolarov – A. Rukavina – U. Spajic – M. Veljkovic – S. Lukic – S. Milinkovic-Savic – N. Maksimovic – D. Tadic – A. Ljajic – A. Mitrovic

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Montenegro vs Serbia 12 Oktober 2018 dapat berguna buat anda. beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Montenegro vs Serbia dengan skor akhir 1 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts