LIGA SPAIN 

Prediksi Skor Paris SG vs Napoli 25 Oktober 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor Paris SG vs Napoli 25 Oktober 2018 – Pertandingan antara 2 tim tangguh akan kembali tersaji dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ini, Dimana Paris SG selaku tuan rumah akan menjamu Napoli pada tanggal 25 Oktober 2018 di Parc des Princes (Paris) pada pukul 02:00 WIB.

Paris SG – Akan bermain di markas sendiri pada pertandingan ini tentu saja menjadi suatu keuntungan bagi Paris SG dimana dengan adanya dukungan penuh dari para pendukungnya dipastikan para pemain akan dapat tampil lebih percaya diri untuk kembali meraih kemenangan di markas sendiri. Neymar dkk tentu saja akan berusaha untuk dapat memberikan performa yang terbaiknya agar dapat meraih hasil yang lebih maksimal di pertandingan ini.

Setelah 2 laga yang sudah dijalaninya Neymar dkk belum dapat meraih poin maksimal setelah menelan kekalahan atas Liverpool, Namun pada pertandingan terakhirnya Paris SG mampu meraih kemenangan telak 6 – 1 ketika melawan FK Crvena zvezda sehingga raihan 3 poin membuat Neymar dkk saat ini menduduki posisi ke 3 klasemen Grup C. Di pertandingan ini Neymar dkk harus dapat meraih kemenangan agar dapat mendongkrak posisi di klasemen yang saat ini masih belum dapat dikatakan aman sehingga kemenangan adalah hasil mutlak bagi Paris SG pada pertandingan kali ini.

 

Napoli – Sementara dari kubu tim tamu Napoli justru dapat tampil cukup bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya dimana dari 5 laga terakhirnya mampu meraih 4 kemenangan dan hanya 1 kali menelan kekalahan atas Juventus. Tentu saja itu merupakan hasil yang cukup bagus bagi Napoli untuk melakoni laga tandang kali ini, Dipastikan para pemainnya akan dapat tampil lebih semangat dan percaya diri akan dapat meraih hasil maksimal di laga kali ini.

Setelah 2 laga yang sudah dijalaninya pada ajang Liga Champions musim ini, Napoli mampu tampil cukup baik dengan meraih 1 kemenangan dan 1 hasil seri sehingga mampu menduduki posisi puncak klasemen dengan raihan 4 poin. Di kesempatan kali ini Napoli akan bertandang ke markas Paris SG tentu saja akan menjalani laga yang cukup sulit sehingga para pemain diharapkan akan dapat kembali memberikan performa terbaiknya dan juga bermain konsisten sepanjang pertandingan agar dapat memetik kemenangan untuk terus mempertahankan posisi puncak klasemen Grup C.

 

Head To Head : Paris SG – Napoli
12.08.14 Napoli 1 – 2 Paris SG

Lima Pertandingan Terakhir : Paris SG
08.10.18 Paris SG 5 – 0 Lyon
03.10.18 Paris SG 6 – 1 FK Crvena zvezda
29.09.18 Nice 0 – 3 Paris SG
27.09.18 Paris SG 4 – 1 Reims
23.09.18 Rennes 1 – 3 Paris SG

Lima Pertandingan Terakhir : Napoli
07.10.18 Napoli 2 – 0 Sassuolo
04.10.18 Napoli 1 – 0 Liverpool
29.09.18 Juventus 3 – 1 Napoli
27.09.18 Napoli 3 – 0 Parma
23.09.18 Torino 1 – 3 Napoli

Persentase Kemenangan : 
Paris SG Win : 45%
Napoli Win : 40%
Draw : 15%

Prediksi Susunan Pemain :
Paris SG : 
Gianluigi Buffon, Dani Alves, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Angel Di Maria, Adrien Rabiot, Julian Draxler, Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe

Napoli : Rafael, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Marek Hamsik, Jose Callejon, Allan, Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Paris SG vs Napoli 25 Oktober 2018 dapat berguna buat anda. beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Paris SG vs Napoli dengan skor akhir 2 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts