Lifestyle 

Pria dengan 4 Zodiak Ini Jago Memikat Wanita

beritaterkini99- Masing-masing pria memiliki cara memikat wanita. Ada yang secara halus, tapi tidak sedikit juga yang terang-terangan berupaya memikat lawan jenis.

Diantara zodiak yang ada, rupanya pria di bawah empat zodiak berikut paling jago memikat wanita. Kaum adam dari empat zodiak ini memiliki pesona yang membuat wanita mudah terpikat. Seperti dilansir Speaking Tree, Sabtu (17/11/2018) berikut empat zodiak itu.

1. Gemini

Tanpa perlu usaha keras, pria dengan zodiak Gemini seakan memang dikarunai keterampilan mudah dekat dengan wanita. Pesona pria Gemini ditambah kelembutan dan sisi romantisnya, tak sulit membuat wanita jatuh hati padanya. Satu lagi, pria yang lahir di dari 21 Mei – 21 Juni ini juga memiliki kemampuan memahami wanita, jadi siapa yang tak jatuh hati padanya.

2. Leo

Secara alamiah, Leo adalah orang yang ramah dan mudah bergaul. Selain itu, pria yang lahir dari 23 Juli – 23 Agustus ini juga murah hati dan semangat melakukan apa yang tengah dijalani. Aspek-aspek ini yang membuat pria dengan zodiak ini menyenangkan di mata wanita.

2 dari 2 halaman

3. Libra

Walau pemalu, namun kedewasaan sosok Libra membuat wanita nyaman bila sudah akrab. Dia juga bekerja kerjas dan fokus ketika sudah mulai tertarik dengan seorang wanita. Jangan salah, bila Libra sudah terpikat dan cinta pada wanita, itu adalah cinta yang dalam.

4. Capricorn

Pria Capricorn cenderung memiliki tingkat kepercayaaan diri yagn tinggi. Ketika sudah punya keinginan, ia akan melakukan banyak hal agar terwujud.Pria yang lahir dari 22 Desember – 20 Januari ini juga bijaksana dan adil. Dua aspek ini begitu menawan di mata wanita.

Related posts