INTERNASIONAL 

Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Warganet Fokus ke Ekspresi Pengantin

Beritaterkini99 – Selalu ada saja yang unik dari kisah poligami. Termasuk kisah pria dari Malaysia yang menikahi dua wanita sekaligus. Tidak tanggung-tanggung, pernikahan ketiga orang ini dilangsungkan secara bersamaan.

Kisahnya bermula ketika seorang pria bernama Jimmy Jim yang diyakini sebagai sepupu pengantin pria mengunggah beberapa foto di akun Facebook-nya.

Dalam unggahan tersebut menunjukkan pengantin pria dengan pakaian tradisional berpegangan tangan dengan dua pengantin wanita dalam pernikahan yang berlangsung di Kampung Bukas, Semporna, Malaysia pada Jumat, (27/9/2019).

2 dari 3 halaman

Telah Bertunangan dengan Salah Satu Wanita

Melansir World of Buzz, Senin (30/9/2019), pengantin pria awalnya jatuh cinta dan telah bertunangan dengan salah satu dari wanita tersebut.

Namun setelah bekerja di pusat pariwisata, ia kemudian jatuh cinta dengan wanita lain di sana. Alih-alih menikahi salah satu wanita, ia memutuskan untuk menikahi keduanya secara bersamaan.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Pernikahan tersebut sontak menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Foto yang diunggah di lini masa Facebook tersebut mampu mengumpulkan lebih dari 5.000 suka.

Warganet pun meresponnya dengan berbagai komentar. Beberapa warganet mengatakan bahwa itu nasib yang menyatukan ketiga orang itu. Sementara warganet lainnya mengatakan bahwa pengantin wanita di foto itu tampaknya tidak terlalu senang dengan pernikahan tersebut, karena mereka tampak tidak nyaman duduk di samping pengantin pria.

Related posts