SEPAKBOLA 

Pulih Lebih Cepat, Kevin De Bruyne Comeback vs Chelsea?

Beritaterkini99 – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester City. Playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne dikabarkan sudah pulih lebih cepat dan segera kembali ke tim utama The Citizens.

De Bruyne baru-baru ini kembali mengalami situasi yang kurang baik. Ia yang baru pulih dari cedera terpaksa menepi kembali karena mengalami cedera di bagian lututnya.

Cedera De Bruyne kali ini tergolong masuk dalam kategori cedera menengah. Sang pemain dikabarkan paling cepat bisa comeback pada akhir tahun nanti.

Namun dilansir The Guardian, progress pemulihan De Bruyne berjalan cepat. Sang pemain bisa pulih lebih cepat dari waktu perkiraan.

Simak kondisi De Bruyne selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Progress Positif

Menurut laporan tersebut, setelah mengalami cedera, De Bruyne langsung mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis City. Kondisinya terus dipantau untuk mengetahui progress pemulihan cederanya.

Menurut laporan tersebut, tanda-tanda awal pemulihan De Bruyne berjalan sangat baik. Cedera sang pemain berangsur-angsur pulih lebih cepat dari perkiraan.

Alhasil tanggal comeback De Bruyne yang diperkirakan di akhir tahun bisa maju beberapa minggu lebih cepat.

2 dari 3

Laga Penting

Menurut laporan tersebut, De Bruyne sudah bisa pulih di minggu pertama bulan Desember. Ia bahkan diprediksi sudah akan berlatih kembali bersama tim utama City di akhir November nanti.

Gelandang Timnas Belgia ini diperkirakan bisa ambil bagian pada pertandingan melawan Watford pada tanggal 4 Desember mendatang, di mana ia diperkirakan baru bisa bermain sebagai pemain cadangan.

Ia baru diperkirakan fit seutuhnya saat Manchester City berhadapan dengan Chelsea pada tanggal 8 Desember mendatang.

3 dari 3

Kokoh di Puncak

Manchester City sendiri tetap berada kokoh di puncak klasemen EPL, di mana mereka sudah mengoleksi 32 poin usai mengalahkan Manchester United di akhir pekan lalu.

 

Related posts