SELEBRITIS 

Putus dari Reino Barack, Luna Maya Ngaku Didekati Banyak Pria

Beritaterkini99 – Hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas setelah bertahan-tahun dibina. Alih-alih segera mencari pacar baru, Luna Maya rupanya masih betah hidup tanpa pasangan.

Saat ini, Luna Maya sangat bahagia menjalani hari-harinya. Tanpa seorang pacar, artis 35 tahun ini justru lebih leluasa menjalani hidup tanpa direpotkan dengan urusan pacar.

“Ini akhirnya pengalaman berharga karena aku jadi lebih mengenal diriku sendiri karena enggak ada distraction dari yang lain,” imbuhnya dalam tayangan infotainment.

“Enggak ada obligasi untuk laporan. Minta izin atau apa yang selayaknya orang berpasangan. Sekarang happy banget,” sambung Luna Maya.

2 dari 3 halaman

Waktu untuk Keluarga

Tak hanya itu, sejak putus, Luna Maya juga semakin memiliki waktu banyak untuk keluarga. Seperti diketahui, akhir tahun kemarin ia sempat berlibur dengan keluarga besarnya.

“Karena saya dari dulu selalu pacaran lumayan lama. Maksudnya enggak pernah yang sering ganti. Kalau sekarang tuh kayaknya yang enggak pernah saya lakuin, bisa saya lakuin sekarang. Kayak kemarin liburan sama keluarga,” jelasnya.

3 dari 3 halaman

Pria Antre

Meski begitu, bukan berarti tak ada pria yang mendekati. Hanya saja, dari sekian banyak yang mendekati Luna Maya, belum ada satu pun yang mampu mencuri hatinya.

“Pokoknya saya engak mau pacaran dulu, saya mau menikmati hidup, mau menikmati rezeki yang Tuhan kasih ke saya. Lagi senang sendiri. Yang dekatin sih banyak. Tapi enggak ada yang nyangkut,” kata dia.

Related posts