SEPAKBOLA 

Rafinha Senang Jika Neymar Kembali ke Barcelona

Beritatrekini99Neymar masih terus dikaitkan dengan mantan klubnya Barcelona. Gelandang Barca Rafinha Alcantara akan merasa sangat senang jika rekan senegaranya itu benar-benar kembali ke Camp Nou.

Neymar pernah menjadi pemain Barca setelah bergabung dengan klub pada tahun 2013 dari Santos. Namun, Ia kesulitan menjadi bintang utama karena selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Pemain asal Brasil itu pun akhirnya memutuskan pindah ke PSG pada musim 2016/17 lalu. Meski menjadi bintang di Ligue 1, Neymar dikabarkan menyesal telah meninggalkan Barca.

Bintang berusia 26 tahun itu disebut-sebut ingin kembali ke Spanyol. Salah satu yang mungkin jadi tujuannya adalah Barcelona.

1 dari 2

Sambut Neymar

Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona memang masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Akan tetapi, Rafinha sangat senang apabila Neymar kembali ke Camp Nou.

“Saya akan senang jika dia kembali ke klub,” kata Rafinha kepada Sport.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia meskipun kami tidak membicarakannya di ruang ganti.”

2 dari 2

Statistik Neymar

Neymar sendiri sudah menunjukkan performa yang sangat gemilang untuk PSG pada musim ini. Pemain asal Brasil itu sudah mencetak 13 gol dan membuat tujuh assist dalam 16 pertandingan di semua ajang kompetisi.

 

Related posts