SEPAKBOLA 

Rafinha Tak Mau Berkomentar Soal Masalah Dembele

Beritaterkini99Ousmane Dembele dikabarkan sedang bermasalah dengan klubnya Barcelona. Namun, gelandang Barca Rafinha Alcantara enggan berkomentar panjang lebar soal pemain Prancis tersebut.

Dembele menjadi pemain Barcelona yang mendapat sorotan tajam belakangan ini. Pemain 21 tahun itu kerap mendapatkan kritik keras akibat tindakan indisiplinernya.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Dembele sering terlambat datang ke sesi latihan karena terlalu asyik bermain game hingga larut malam. Hal itu tentu saja membuat pelatih Ernesto Valverde geram.

Barca dikabarkan mulai kehilangan kesabaran atas tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh Dembele. Mereka disebut ingin menjualnya di bursa transfer Januari nanti.

1 dari 2

Masalah Dembele

Ketika diminta pendapatnya soal Dembele, Rafinha tak mau terlalu banyak berkomentar. Yang dia tahu, Dembele sudah berlatih dengan baik selama berada di klub.

“Saya bukan salah satu dari orang yang memberi penilaian terhadap orang lain,” kata Rafinha kepada Sport.

“Saya melihat usaha yang dia lakukan dalam latihan.”

2 dari 2

Statistik Dembele

Dembele bisa dibilang sering keluar masuk starting XI Barcelona pada musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu sudah membuat 15 penampilan untuk Barcelona di semua ajang kompetisi dengan mencetak enam gol dan membuat dua assist.

Related posts