SELEBRITIS 

Rayakan Hari Kesaktian Pancasila, Agnez Mo Tak Tahu Ada Gempa Palu?

beritaterkini99- Agnez Mo saat ini sedang mengembangkan karier bermusiknya di luar negeri. Beberapa single sudah dihasilkan di sana, salah satunya berkolaborasi dengan Chris Brown.

Meski jarang pulang ke Indonesia, namun Agnez Mo masih mengingat hari bersejarah 1 Oktober sebagai Hari Kesaktian Pancasila.

Untuk memperingatinya, Agnez Mo mengunggah foto lambang negara Indonesia di akun Instagramnya, Minggu (30/9/2018). Terlihat warna hitam putih pada foto tersebut.

BHINNEKA TUNGGAL IKA. UNITY IN DIVERSITY. #AGNEZMO,” tulis Agnez Mo sebagai keterangan gambar.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Ada Gempa Palu?

Memang jarang seorang selebritas ingat dengan Hari Kesaktian Pancasila seperti Agnez Mo. Apalagi di tengah duka masyarakat atas gempa yang terjadi di Palu, dan Donggala.

Tak ada unggahan belasungkawa ataupun pengumpulan donasi untuk para korban di akun Instagram pelantun “Coke Bottle”.

Apakah Agnez Mo tak mengetahui kabar duka ini?

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Tak sedikit warganet yang kaget dengan unggahan Agnez Mo ini. Mereka pun minta doa dari wanita yang sempat berpacaran dengan pemain basket Indonesia.

Seperti akun @rian.andrea menulis, “Moment nya ga pas neng, orang lain mah posting tentang Bencana di Palu. Jangan2 belom tau lagi kota Palu kena musibah?!

Sementara akun @ado_dayak menambahkan, “Jangan lupa doakan juga suadara kita di Palu dm sekitarnya…”

Dan akun @finzhy_fintjia melanjutkan, “Palu&donggala lg berduka, kita turut berduka, semoga duka ni cpt berlalu. #AGNESMO @agnezmo.”

Related posts