LIGA SPAIN 

Real Madrid Segera Pecat Lopetegui

beritaterkini99 – Rangkaian hasil buruk yang didapatkan oleh Julen Lopetegui disebut telah membuat kesabaran direksi klub habis. Dalam waktu dekat ini, Real Madrid akan segera mengakhiri masa kerja Lopetegui.

Lopetegui ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane yang mundur pasca juara Liga Champions musim 2017/18 lalu. Lopetegui mengawali kiprah sebagai pelatih Madrid dengan kegagalan.

Pelatih berusia 52 tahun gagal membawa Madrid menjadi juara Piala Super Eropa, kalah dari Atletico Madrid. Namun, hasil tersebut masih dimaklumi. Adalah performa Madrid dalam lima laga terakhir yang membuat posisinya tidak aman.

Madrid tak sekalipun menang pada lima laga terakhir. Empat laga di antaranya Real Madrid menelan kekalahan. Pada laga terakhir, Madrid kalah dengan skor 2-1 atas Levante di Santiago Bernabeu. Hasil yang membuat posisi Lopetegui dalam ancaman.

1 dari 1

Segera Dipecat

Pasca kekalahan atas Levante, Lopetegui dan jajaran direksi Madrid langsung membuat pertemuan. Belum ada keputusan dari pertemuan tersebut. Media asal Spanyol, Marca menyebut jika Lopetegui masih dalam posisi yang aman.

Namun, sebuah laporan yang berbeda diturunkan oleh Sky Sports. Berdasar pada sumber yang mereka peroleh, Madrid dalam waktu dekat ini akan segera memecat Lopetegui. Bahkan, itu bisa terjadi sebelum laga El Clasico akhir pekan ini.

“Real Madrid sudah dekat untuk memecat manajer Julen Lopetegui setelah kekalahan terakhir mereka di La Liga,” tulis Sky Sports.

Hanya saja, Madrid sejauh ini masih belum memberikan pernyataan resmi. Nampaknya, Madrid masih menimbang cukup serius. Sebab, pada tengah pekan ini El Real akan berjumpa Viktoria Plzen di Liga Champions.

 

Related posts