LIGA SPAIN 

Real Madrid Sempat Pinang Klopp untuk Gantikan Zidane

beritaterkini99- Real Madrid ternyata sempat membidik Jurgen Klopp. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, ingin menggunakan jasanya menyusul kinerja Klopp dengan Borussia Dortmund dan Liverpool.

Ketertarikan itu sebelum Real Madrid mengontrak Julen Lopetegui musim panas lalu. Klopp disebut-sebut sebagai pengganti Zinedine Zidane yang paling cocok.

Seperti dilansir The Mirror, Klopp berada di daftar teratas calon pelatih Real Madrid. Namun, pelatih asal Jerman itu ternyata belum mau meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat.

Klub ibu kota Spanyol itu dikabarkan sempat terkejut dengan keputusan Zidane untuk mundur. Manajemen Real Madrid belum punya rencana matang dalam mendatangkan arsitek anyar.

Lopetegui sendiri belakangan dinilai kesulitan dalam mengatasi tekanan di kursi pelatih Los Blancos. Real Madrid sekarang menduduki peringkat keempat Liga Spanyol dengan 14 poin dari delapan laga.

2 dari 3 halaman

Sekali Kalah

Di penyisihan grup Liga Champions, Real Madrid menelan sekali kekalahan dan meraih satu kemenangan. Parahnya lagi, Real Madrid belum sekalipun menang dari empat pertandingan terakhir mereka.

Torehan itu tidak sesuai dengan ekspektasi fans, yang mulai meragukan kapasitas Lopetegui. Manajemen masih memberikan waktu kepada mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Belum Dihapus

Namun, Klopp belum dihapus dari salah satu kandidat pelatih Gareth Bale dan kawan-kawan. Selain itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino juga masuk daftar incaran.

 

Related posts