SEPAKBOLA 

Real Madrid Sukses Bajak Mauro Icardi?

Beritaterkini99 – Penantian Real Madrid akan penyerang baru nampaknya akan segera berakhir. Juara bertahan Liga Champions tersebut dikabarkan sedikit lagi akan mengamankan tanda tangan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Sejak musim lalu, Real Madrid memiliki masalah dengan lini serang mereka. Karim Benzema yang diplot sebagai ujung tombak tidak bekerja dengan maksimal sehingga produktivitas gol Los Blancos menurun.

Di musim panas kemarin, Madrid mendatangkan Mariano Diaz ke Bernabeu untuk mengatasi situasi ini. Namun sang striker juga tidak maksimal sehingga El Real memutuskan untuk mencari striker baru di musim dingin ini.

Dilansir Don Balon, Real Madrid akan mendatangkan pemain papan atas ke Bernabeu dalam waktu dekat. Mereka kabarnya sedikit lagi akan mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer

1 dari 3

Manfaatkan Situasi

Icardi yang tampil tajam bersama Inter musim lalu memang sudah dirumorkan diincar oleh Madrid sejak musim panas kemarin. Inter sendiri tidak tinggal diam, di mana mereka mencoba untuk memperpanjang kontrak penyerang asal Argentina tersebut.

Namun sudah tiga bulan proses negosiasi ini berjalan, kedua pihak tidak kunjung menemukan kata sepakat. Agen sekaligus Istri Icardi, Wanda Nara baru-baru ini menegaskan bahwa pihaknya masih jauh dari kata sepakat untuk kontrak baru Icardi.

Real Madrid dikabarkan memanfaatkan celah ini dengan memberikan tawaran yang menggiurkan kepada Icardi dan sang agen.

2 dari 3

Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, Real Madrid berpotensi membajak Icardi dari Giuseppe Meazza pada musim dingin ini.

Real Madrid disebut sudah sedikit lagi mencapai kesepakatan dengan Icardi. Mereka menawarkan kontrak berdurasi enam tahun untuk eks pemain akademi Barcelona tersebut.

Selain itu Icardi juga dikabarkan akan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid, sehingga sang agen tertarik mewujudkan kembalinya Icardi ke Spanyol.

3 dari 3

Performa Apik

Icardi sejauh ini sudah mengemas 13 gol bagi Inter Milan di semua kompetisi.

 

Related posts