SEPAKBOLA 

Real Madrid Tertarik Rekrut Alexis Sanchez

Beritaterkini99 – Sebuah asa datang untuk Alexis Sanchez. Klub La Liga, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Masa depan Alexis Sanchez sendiri memang tengah berada dalam ketidakpastian. Sang pemain dikabarkan mengalami frustasi berat di klubnya saat ini, Manchester United.

Pemain Timnas Chile itu kabarnya tidak senang dengan keputusan Jose Mourinho yang mencadangkannya beberapa minggu terakhir. Alhasil ia ingin berpindah klub untuk menyelamatkan karirnya yang mulai mengalami stagnansi.

Dilansir Don Balon, ada klub yang siap menampung Sanchez di bulan Januari nanti. Mereka adalah sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Mengapa Real Madrid menginginkan sosok Sanchez? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kekurangan Amunisi

Real Madrid sendiri cukup serius untuk mendatangkan Sanchez ke Santiago Bernabeu karena lini serang mereka tampak kurang bergairah musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo di musim panas kemarin. Mereka tidak mendapatkan pemain khusus untuk menggantikan kapten Timnas Portugal tersebut.

Sejauh ini Marco Asensio yang diplot menjadi pengganti Ronaldo masih tampil kurang optimal. Alhasil Madrid menginginkan sosok yang berpengalaman, di mana mereka merasa Sanchez akan pas untuk posisi tersebut.

2 dari 3

Punya Syarat

Real Madrid sendiri kabarnya siap untuk menawar Sanchez di musim dingin nanti. Namun mereka dikabarkan meminta sang pemain menurunkan tuntutan gajinya.

Seperti yang sudah diketahui, Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Ingggris saat ini. Ia dikabarkan memiliki gaji sekitar 300-400 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Real Madrid menilai tuntutan gaji itu terlalu besar bagi mereka. Jika Sanchez mau merendahkan tuntutannya itu, maka mereka akan serius mencoba mengejarnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Sanchez masih terikat kontrak di MU hingga tahun 2022 mendatang. Setan Merah kabarnya menargetkan sekitar 100 juta pounds untuk mahar transfer sang pemain.

 

Related posts