Fashion 

Rekomendasi warna lipstik untuk ciptakan efek gigi putih

beritaterkini99-Gigi putih menjadikan senyum terlihat lebih cemerlang. Untuk menciptakan warna gigi yang terlihat putih, tentu diperlukan trik khusus untuk mewujudkannya. Selain dengan rutin menyikat gigi, langkah lainnya yang bisa diterapkan ialah dengan melakukan perawatan bleaching pada gigi. Tak hanya itu, cara lain yang bisa dilakukan untuk menciptakan kesan gigi putih adalah dengan memilih warna lipstik yang tepat.

Dari sekian banyak warna lipstik yang ada, ternyata ada warna khusus yang mampu menciptkana kesan gigi tampak putih. Penasaran warna apa saja? Simak berikut ini.

1. Jungle red

Warna jungle red atau yang dikenal dengan merah terang tak hanya menjadi warna andalan bagi para perempuan. Rona merah klasik ternyata dapat memberikan kesan gigi yang lebih putih.

1 dari 2 halaman

Warna lipstik untuk kesan gigi putih

2. Berry pink

Warna pink berry dapat menciptakan kesan wajah yang tampak segar. Tak hanya itu saja, warna ini bisa diandalkan untuk menciptakan kesan gigi yang terlihat lebih putih.

3. Nude

Nuansa nude menjadi andalan bagi banyak perempuan. rona ini tak saja menciptakan kesan elegan, namun juga dapat membuat warnan gigi terlihat lebih putih. Pilihlah nuansa pink nude sehingga menciptakan efek gigi dan senyum yang lebih cemerlang.

4. Vampy

Memang tak banyak yang berani menggunakan lipstik bernuansa vampy. Padahal nuansa keunguan justru bisa menampilkan kesan gigi yang terlihat lebih putih. Tidak percaya? sahabat Fimela bisa membuktikannya sendiri.

Dengan rekomendasi warna di atas, gigi putih cemerlang bisa lebih mudah kamu miliki.

Related posts