NASIONAL 

Relawan Milenial dan Partai Emak-Emak Siap Dukung Prabowo-Sandiaga

beritaterkini99 – Dua relawan pendukung Prabowo-Sandiaga, Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandiaga (Pepes) dan Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (KamiBerani), menyambangi Posko Relawan Melawai di Jakarta Selatan. Mereka ditemui oleh Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Sandiaga mengatakan, dukungan dari relawan tersebut memberi energi positif jelang kontestasi Pilpres 2019.

“Kedatangan dari teman-teman hari ini bukan hanya prosesi politik demokrasi atau konstetasi untuk pergantian kepemimpinan, tapi juga memastikan bahwa teman-teman ini bisa memiliki peran untuk kemajuan bangsa,” kata Sandiaga di lokasi, Senin (27/8/2018).

Sandiaga menilai, langkah relawan tersebut tergolong berani. Seperti dilakukan Relawan KamiBerani yang bisa mengembangkan pembangunan ekonomi berbasis pariwisata, teknologi digital, dan juga menciptakan peluang kerja.

“Jadi itu yang akan menjadi hal prioritaskan dan menjadi lokomotif bagi anak-anak muda,” ucap Sandiaga.

1 dari 2 halaman

Dukungan untuk Pemerintahan Baru

Sandiaga berharap, saat implementasi relawan sudah bisa terakomodir, mereka dapat memastikan betul kepemimpinan pemerintahan baru bisa lebih kuat di masa depan.

“Jadi ini memastikan pemerintahan yang baru, pemerintahan yang betul-betul tegas dengan pola kepemimpinan yang kuat yang bisa mengantar Indonesia menuju masa keemasan di masa-masa mendatang,” Sandi menjelaskan.

Related posts