SPORTS 

Romagnoli Jadi Kapten Anyar AC Milan

beritaterkini99 – AC Milan telah menunjuk kapten baru yang akan bertugas pada musim 2018-2019. Sosok yang dipilih untuk menjadi kapten baru adalah pemain belakang yang masih muda, Alessio Romagnoli.

Milan harus menunjuk kapten baru untuk musim ini setelah kepergian Leonardo Bonucci. Sang pemain memutuskan untuk kembali bermain untuk Juventus.

Pemilihan Romagnoli sebagai kapten baru Milan boleh dibilang cukup unik. Sebab, dia baru berusia 23 tahun. Padahal, Milan masih punya banyak pemain senior lain dan punya lebih banyak pengalaman dibanding Romagnoli.

Satu di antaranya adalah Ricardo Montolivo yang juga pernah menjadi kapten Milan. Ada juga pemain senior seperti Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia.

Milan punya pertimbangan kuat memilih Romagnoli sebagai kapten baru. Mantan pemain AS Roma dianggap punya kapasitas untuk menjadi penerus sosok Alessandro Nesta, pemain belakang yang namanya melegenda bersama Milan.

“Romagnoli adalah cahaya di ujung terowongan selama dua bulan paling rapuh di musim panas dan Romagnoli sangat populer di kalangan fan” buka Milan di pernyataan resmi klub.

“[Jabatan kapten] setara dengan harga yang dia nikmati di ruang ganti. Tidak diragukan dia mirip Nesta di lapangan, Romagnoli selalu serius dan merasa kecewa jika ‘Sandro’ mampu melewati dirinya,” bunyi pernyataan lanjutan AC Milan.

Related posts