CHAMPIONS 

Ronaldo Absen di Malam Gala, Lopetegui: Saya Malas Bicara Itu!

beritaterkini99 – Absennya Cristiano Ronaldo pada malam gala pengumuman pemain terbaik Liga Champions 2017/18 dan undian babak grup Liga Champions 2018/19, jadi kontroversi tersendiri. Banyak pihak yang berspekulasi ihwal absennya Ronaldo.

Ada dugaan jika Ronaldo sengaja absen karena dia tidak terpilih sebagai pemain terbaik Liga Champions, yang jauh ke tangan Luka Modric. Hal ini diperkuat oleh komentar dari agen Ronaldo, Jorge Mendes, yang menyebut keputusan UEFA sungguh konyol.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tidak ingin terbada pada perdebatan absennya Ronaldo di malam gala. Dia juga tidak sedang berniat untuk membandingkan kelayakan Modric atau Ronaldo jadi pemain terbaik. Lopetegui malas membiarkannya.

Simak ulasan lengkap Lopetegui tentang malam gala dengan scroll ke bawah.

1 dari 3

Malas Komentari Ronalado

Malas Komentari Ronalado
Julen Lopetegui © AFP

Mau tidak mau, Lopetegui memang terlibat dalam kasus absennya Ronaldo di malam gala. Sebab, Ronaldo adalah eks pemain Madrid dan Modric adalah anak asuhnya di Madrid. Tapi, Lopetegui mengaku bosan dan punya gairah untuk bicara malam gala.

“Saya sudah sangat malas untuk membicarakan hal tersebut. Saya hanya khawatir tentang laga hari Sabtu (1/9, lawan Leganes). Fokus kami pada laga melawan Leganes. Saya tidak memikirkan apa yang terjadi pada malam gala,” ucap Lopetegui.

“Kami sudah berusaha dengan maksimal, bekerja sana untuk waktu yang lama tapi kami merasa masih harus bekerja lebih keras. Sama seperti yang dijalani oleh semua tim pada musim 2018/19 ini,” sambung pelatih berusia 51 tahun tersebut.

2 dari 3

Anggap Leganes Lawan Sulit

Anggap Leganes Lawan Sulit
Selebrasi pemain Real Madrid © AP Photo

Di atas kertas, Madrid tentu saja lebih diunggulkan dibanding dengan Leganes. Secara materi pemain, Madrid unggul di semua lini dibandingkan oleh Leganes. Apalagi Madrid akan bermain di Santiago Bernabeu. Tapi, pantang bagi Lopetegui meremehkan lawan.

“Melawan Leganes akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Mereka bermain dengan cara yang sangat terstruktur dengan baik. Mereka juga memiliki banyak pemain baru dan jauh lebih bagus dibanding yang miliki musim lalu,” ulas Lopetegui.

Related posts