LIGA ENGLAND 

Ross Barkley Dipanggil Timnas Inggris, Manajer Chelsea Beri Pujian

beritaterkini99- Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengaku bahagia setelah mengetahui pemainnya, Ross Barkley kembali mendapatkan panggilan memperkuat Tim Nasional Inggris.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate merilis daftar pemain yang akan dia panggil untuk jeda internasional berikutnya. Dalam daftar itu, ada dua pemain Chelsea yang mendapatkan panggilan, yakni Ross Barkley dan satu pemain Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Derby County, Mason Mount.

Pemanggilan Barkley ini pun ikut membuat Sarri bahagia. Menurutnya, mantan pemain Everton itu pantas mendapatkannya karena sudah bekerja keras setelah musim lalu mengalami cedera yang buruk.

“Saya sangat bahagia untuknya. Dia memiliki cedera yang sangat serius musim lalu. Sekarang dia pulih dengan sangat baik,” ujarnya.

“Dia berkembang di setiap pertandingan, pekan demi pekan. Saya sangat bahagia untuknya. Saya pikir dia bisa memiliki sebuah masa depan yang sangat penting untuk klub ini dan juga timnas Inggris,” ujar sang mentor.

Bagi Ross Barkley sendiri, ini adalah pemanggilan pertama baginya sejak terakhir kali mendapatkan panggilan pada bulan Maret 2017 silam. Saat itu, dia dipanggil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Lithuania, namun ia tak dimainkan.

Related posts