LIGA ENGLAND 

Rumor Zinedine Zidane Kembali Melatih Real Madrid

beritaterkini99- Zinedine Zidane bisa kembali lagi ke Real Madrid. Zidane dipanggil lagi untuk menggantikan pelatih saat ini Julen Lopetegui.

Penilaian ini disampaikan mantan gelandang Chelsea, Craig Burley. Menurut dia, langkah ini bukan saran yang paling tidak masuk akal.

Seperti diketahui, Zidane meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Sebelumnya, pelatih asal Prancis ini sukses memenangkan Liga Champions ketiganya dalam tiga musim.

Zidane saat ini belum menemukan pekerjaan sejak berhenti dari Bernabeu. Namun, ia sudah banyak dikait-kaitkan dengan banyak klub.

Zidane dilaporkan berada dalam radar Manchester United dan Bayern Munchen. Manajer kedua tim itu, kini berada di bawah tekanan setelah menjalani musim yang buruk musim ini.

Burley mengakui bahwa hal itu seperti tidak mungkin, namun tidak boleh dikesampingkan. “Saya tidak tahu apakah dia akan kembali ke Real Madrid jika Lopetegui diberhentikan,” katanya.

“Maksud saya, hal-hal aneh bisa terjadi. Saya pikir itu tidak mungkin,” ujar Burley.

Real Madrid saat sekarang di bawah Lopetegui tengah berjuang untuk memperbaiki performanya. Mereka kini berada di posisi keempat klasemen setelah kehilangan dua pertandingan La Liga dan dikalahkan 0-1 oleh CSKA Moscow di Liga Champions.

Related posts