SEPAKBOLA 

Saingi Bayern Munchen, Liverpool Juga Kejar Callum Hudson-Odoi

Beritaterkini99 – Rencana Bayern Munchen untuk mendatangkan Callum HudsonOdoi menemui tantangan baru. Mereka harus bersaing dengan klub Premier League, Liverpool yang kabarnya juga tertarik akan winger muda Chelsea tersebut.

Bayern sendiri memang tengah berburu winger baru. Mereka tengah mencari pengganti Arjen Robben yang memutuskan untuk angkat kaki dari Allianz Arena di akhir musim nanti.

Salah satu nama yang masuk dalam radar Die Rotten adalah Hudson-Odoi. Pemain muda yang diorbitkan Maurizio Sarri di tim utama Chelsea musim ini dinilai punya potensi untuk menjadi pengganti Robben.

Namun dilansir Bild, Bayern mendapatkan pesaing baru untuk Hudson-Odoi. Adalah Liverpool yang disebutkan memiliki ketertarikan terhadap sang winger.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Hudson-Odoi.

1 dari 3

Cari Pelapis

Menurut laporan tersebut, Liverpool mengincar Hudson-Odoi untuk menambah kedalaman lini serang mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Jurgen Klopp sangat mengandalkan trio Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Trisula maut The Reds ini terbukti sudah menjadi teror yang mematikan untuk barisan pertahanan lawan.

Namun sejauh ini, Klopp hanya memiliki satu pelapis untuk Salah dan Mane pada diri Xherdan Shaqiri. Alhasil ia merasa perlu menambah amunisi lini serangnya, di mana Hudson-Odoi dinilai punya potensi yang besar untuk posisi itu.

2 dari 3

Mulai Bermanuver

Laporan Bild itu mengklaim bahwa Liverpool benar-benar serius ingin mendatangkan Hudson-Odoi. Mereka kabarnya sudah menemui agen sang pemain baru-baru ini.

Mereka kabarnya menemui saudara Hudson-Odoi, Bradley yang merupakan agen sang winger. Mereka sudah memaparkan niatan mereka untuk memboyong sang winger.

Namun pihak Hudson-Odoi kabarnya belum memberikan jawaban atas tawaran itu. Mereka kabarnya masih mempelajari semua tawaran yang masuk sebelum mengambil keputusan.

3 dari 3

Lepas ke Jerman

Namun beberapa laporan mengabarkan bahwa Chelsea lebih memilih melepas Odoi ke Bayern ketimbang memperkuat Liverpool yang notabene merupakan rival mereka.

 

Related posts