SEPAKBOLA 

Saingi Manchester City, PSG Juga Buru Frenkie De Jong

Beritaterkini99– Rencana Manchester City untuk merekrut Frenkie De Jong dipastikan tidak akan berjalan mulus. Raksasa Prancis, PSG dikabarkan menaruh hati terhadap pemain Ajax Amsterdam tersebut.

De Jong sendiri memang tengah mencuri perhatian publik Eropa. Ia bermain dengan apik di lini tengah Ajax, sehingga sejumlah klub top Eropa ingin meminang dirinya di bursa transfer musim panas kemarin.

Sejauh ini ada dua klub yang sangat ngebet mendatangkan De Jong, yaitu Manchester City dan Barcelona. Namun Barcelona belakangan ini dikabarkan mundur dari perebutan De Jong sehingga Manchester City disebut menjadi peminat tunggal sang gelandang.

Namun dilansir Sport, City kembali mendapatkan pesaing baru untuk transfer De Jong. Mereka adalah juara Liga Prancis, PSG yang disebut tertarik untuk merekrut gelandang Timnas Belanda tersebut.

Simak manuver transfer PSG untuk De Jong di bawah ini.

1 dari 3

Kebutuhan Mendesak

Sejak musim panas lalu, PSG memang santer dikabarkan mencari gelandang baru. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menggantikan Thiago Motta di lini tengah mereka.

Namun di musim panas kemarin, mereka gagal mendapatkan satupun pengganti Motta. Alhasil mereka mulai mencari opsi lain di bursa transfer.

PSG kabarnya sudah mengamati aksi De Jong dan mereka terpukau dengan kemampuannya. Alhasil mereka akan mencoba mendatangkannya di bulan Januari nanti.

2 dari 3

Siap Bayar Mahal

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan mundur dari perburuan De Jong karena Ajax mematok harga yang sangat mahal. Klub Belanda itu menginginkan sekitar 75 juta pounds untuk mahar transfer sang pemain.

PSG sendiri kabarnya tidak gentar dengan tuntutan tersebut. Mereka siap untuk membayar tuntutan Ajax itu agar De Jong menjadi milik mereka.

Kini PR PSG adalah bagaimana mereka bisa meyakinkan sang pemuda untuk menolak tawaran City dan bergabung dengan mereka di Paris.

3 dari 3

Performa Apik

De Jong tercatat sudah bermain sebanyak 19 kali untuk Ajax musim ini, di mana ia sudah membuat 2 gol bagi tim raksasa Belanda tersebut.

 

Related posts