SEPAKBOLA 

Saking Kagumnya, Giroud Puji Hazard Layaknya Seorang Pesulap

beritaterkini99 – Penyerang Chelsea Olivier Giroud mengaku sangat terkesan pada Eden Hazard saat melihatnya di sesi latihan untuk pertama kalinya dan memujinya bak seorang pesulap.

Giroud pindah ke Chelsea pada pertengahan musim lalu. Ia direkrut dari rival sekota The Blues yakni Arsenal.

Selama di Arsenal, ia sudah sering kali berduel dengan Chelsea. Tentunya ia sudah sering berhadapan dengan Hazard.

Namun demikian, ia tetap merasa tertegun dengan aksi pemain asal Belgia itu saat pertama kali melihatnya secara dekat di sesi latihan. Ia menyebut winger 27 tahun itu adalah sosok yang sangat mahir dalam menggocek bola.

1 dari 2

Sulit Direbut

Yang membuat Giroud makin kagum adalah Hazard masih bisa mempertahankan bola meski diintai oleh lebih dari satu pemain. Ia menyebut rekannya itu mampu melihat celah untuk bisa meloloskan diri dari belitan pemain lawan.

“Ketika saya melihat Eden Hazard di tempat latihan untuk sesi pertama saya di Chelsea. Saya berkata pada diri sendiri: ‘Sial, sulit untuk merebut bola darinya’,” ungkapnya pada Le Figaro.

“Terkadang, ada dua atau tiga pemain di sekitarnya dan ia masih berhasil keluar dari ruang yang sempit,” sambung Giroud.

2 dari 2

Pesulap

Striker asal Prancis ini bahkan tak sungkan untuk menyebut aksi Hazard bak seorang pesulap. Ia juga menyebut sekarang ia sudah menyerah untuk mencoba ikut merebut bola dari kaki koleganya tersebut.

“Ia seorang pesulap, ia mengesankan. Sekarang, saya sudah mulai mengenalnya dan saya tidak berdiri dekat-dekat dengannya,” kelakarnya.

“Lebih baik begitu baginya dan bagi saya,” sambung Giroud.

 

Related posts