POLITIK 

Sandiaga Pastikan Datang di Sidang Pemberhentian Wagub DKI

beritaterkini99 – Rapat pemberhentian Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta akan digelar Senin 27 Agustus 2018 di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat. Bakal calon wakil presiden itu pun memastikan kehadirannya.

“Saya sudah diberitahu oleh Pak Sekda dan Pak Gubernur, diberikan undangan untuk membacakan surat berhenti saya dan insyaallah jam 14.00 WIB saya diundang di DPRD. Insyaallah hadir,” tutur Sandiaga di Condet, Jakarta Timur, Sabtu (25/8/2018).

Meski begitu, Sandiaga berharap dirinya dapat tetap bermanfaat bagi Ibu Kota. Jika sewaktu-waktu dibutuhkan, dia siap turut membantu demi kemaslahatan warga Jakarta.

“Silaturahim nggak putus. Saya akan terus, hati saya dengan teman-teman (DPRD), setiap apa yang bisa saya lakukan untuk DKI lebih maju dan buat warga bahagia, akan saya lakukan,” jelas dia.

Adapun terkait sosok penggantinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga menyerahkan sepenuhnya kepada partai koalisi yang mengusungnya saat Pilkada DKI 2017.

“Saya serahkan kepada mekanisme peraturan yang ada, perundang-perundangan yang ada. Saya mendorong agar kita semua memberikan ruang diskursusnya terjadi dan diserahkan agar partai-partai segera menuntaskan prosesnya,” Sandiaga menandaskan.

Related posts