TEKNOLOGI 

Sebar Undangan, Sony Mobile Akan Ungkap Xperia XZ4 di MWC 2019

Beritatrekini99 – Meski kalah pamor dari Samsung, Xiaomi, Huawei, dan iPhone yang selalu menghiasi laman berita di berbagai media di dunia, Sony Mobile tak ingin berkecil hati.

Meski Sony Xperia XZ3 kurang sukses di pasaran, perusahaan ternyata masih ingin bersaing dengan smartphone populer saat ini.

Salah satu cara yang dilakukan perusahaan asal Jepang tersebut adalah dengan meluncurkan smartphone teranyarnya, yakni Xperia XZ4

Dikutip dari Xperia Blog, Jumat (18/1/2019), Sony Mobile bakal menggelar acara konferensi pers di ajang MWC 2019 pada 25 Februari 2019 pukul 8:30 pagi waktu setempat.

Seperti yang bisa kamu lihat dari contoh undangan yang dibagikan Sony Mobile di bawah, masih belum diketahui secara pasti gambar tersebut mewakili apa.

Beberapa memprediksi, gambar tersebut merupakan interpretasi tentang penampilan bagian samping smartphone Xperia XZ4 tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Bocoran Spesifikasi Xperia XZ4

Sebagai informasi, masih belum ada kabar pasti seperti apa spesifikasi atau bentuk desain penerus Xperia XZ3 tersebut.

Kabar yang beredar di internet hingga saat ini menyebutkan, smartphone teranyar Sony Mobile itu akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855, rasio layar 21:9, dan triple camera.

Related posts