UEFA 

Segrup dengan Madrid, Roma Bidik Runner-up

beritaterkini99 – Hasil undian fase grup Liga Champions 2018/2019 mempertemukan AS Roma dengan Real Madrid. Roma pun menargetkan setidaknya finis sebagai runner-up grup.

Pengundian fase grup Liga Champions 2018/2019 telah dilakukan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. Roma tergabung di Grup G bersama Madrid, CSKA Moskow, dan Viktoria Plzen.

Francesco Totti menilai Roma tergabung di grup yang berat. Berada satu grup dengan sang juara bertahan, Roma pun akan berupaya untuk setidaknya mengamankan posisi runner-up.

“Di atas kertas, terlihat sangat sederhana. Musim lalu, semua orang berpikir kami akan finis ketiga di grup, tapi kami justru mengalahkan semuanya dan jadi juara grup,” ujar Totti kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah grup berat. Kita tahu Real Madrid akan menguasai turnamen, jadi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk finis kedua.”

Musim ini Madrid tak akan lagi diperkuat Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang ke Juventus. Meski demikian, Totti menilai skuat Madrid tetaplah tangguh.

“Kita lihat saja seperti apa Real tanpa Ronaldo, tapi kita masih bicara soal alien di sini. Mereka mendatangkan banyak pemain dan tetap saja Real Madrid. Mereka tim yang kompetitif yang pantas dapat respek setiap saat,” kata Totti.

Related posts