Lifestyle 

Simak, 5 Tanda Anda Harus Segera Putus dari Pacar

beritaterkini99- Tidak ada satupun pasangan di dunia ini yang berorientasi putus dalam menjalin hubungan. Semuanya menginginkan hubungan yang langgeng, tetap romantis dan berlanjut ke tahap yang serius.

Namun, layaknya manusia biasa, Anda tidak memiliki suatu kuasa apapun terhadap pikiran dan hati pasangan. Ia berhak penuh atas dirinya dan melakukan berbagai tindakan berdasarkan kemauannya sendiri. Sekarang masalahnya adalah ternyata banyak tindakan yang ia lakukan yang secara tidak sadar dapat menyakiti Anda. Tindakan-tindakan tersebut muncul dan menjadi pertanda bahwa Anda harus segera putus dengannya.

Melansir dari self.com pada Selasa (21/8/2018), berikut ini adalah beberapa tanda bahwa Anda harus segera putus.

1. Ia melakukan kekerasan fisik dan mental

Semua jenis kekerasan baik itu fisik ataupun mental merupakan tindakan tidak pantas untuk dilakukan oleh pasangan, bahkan ketika ia sedang marah. Jika ia tidak segan untuk melakukan hal ini, maka Anda juga jangan ragu-ragu untuk angkat kaki dari hubungan yang tidak sehat tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Selalu bertengkar adalah salah satu tanda Anda harus segera putus

2. Selalu bertengkar

Pada dasarnya pertengkaran di dalam sebuah hubungan adalah suatu hal yang wajar. Bahkan beberapa orang menyebabkannya sebagai bumbu-bumbu cinta. Namun, perlu Anda garisbawahi bahwa hubungan yang terlalu banyak bumbu juga tidak selamanya baik. Anda bisa bersin-bersin atau batuk dibuatnya.

Pertengkaran yang dimaksud di sini bukan seperti pertengkaran biasa, melainkan pertengkaran yang terjadi secara berulang-ulang dengan intensitas cukup tinggi. Masalah yang dipertengkarkan juga biasanya tergolong sepele dan berkisar pada topik yang sama. Oleh karena itu, akan sangat melelahkan apabila memaksakan diri untuk selalu bersama dengannya. Selain menguras emosi, juga membuat Anda berisiko terkena darah tinggi.

3. Tidak ada kegiatan yang terasa menyenangkan ketika dilakukan secara bersama

Normalnya, ketika Anda bahagia dengan pasangan, maka seluruh kegiatan yang dilakukan bersama akan selalu terasa menyenangkan bagaimanapun bentuknya. Namun, apabila justru berbagai kegiatan tersebut membuat Anda biasa saja bahkan cenderung tidak nyaman, maka perlu ditandai bahwa hal tersebut adalah salah satu tanda Anda tidak bahagia dan harus segera putus dengannya.

2 dari 3 halaman

Putuskan dia yang memiliki sifat-sifat berikut ini

4. Prinsip hidup yang saling bertolak belakang

Prinsip hidup yang dimiliki seseorang seperti agama, kepercayaan dan tujuan hidup bukanlah hal yang mudah untuk dikombinasikan dengan prinsip hidup orang lain, kecuali dengan orang yang memiliki prinsip sama. Sebab, hal tersebut berkaitan erat dengan identitas dan jati diri individu tersebut. Jika memaksakan untuk tetap menjalin hubungan dengan orang yang bertolak belakang prinsipnya, maka selamat, Anda telah membuang-buang waktu untuk hubungan yang cepat atau lambat akan kandas di tengah jalan tersebut.

5. Memberi pengaruh buruk bagi Anda

Sepasang kekasih harusnya dapat menjadi penopang dan mendukung satu sama lain untuk bergerak maju kedepannya. Namun, apabila ia justru memberikan dampak buruk kepada Anda, seperti menjadi orang yang tidak serius dalam bekerja, kuliah atau pun sekolah, maka segera akhiri hubungan tersebut. Karena hubungan jenis itu akan membuat Anda tidak berkembang dan kehilangan berbagai kesempatan terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Related posts